Follow Us

Jalani Hidup Terbaik Kamu dengan Temukan Ikigai dan Minum Susu Segar

Al Sobry - Rabu, 03 November 2021 | 13:15
Minum susu Greenfields

Minum susu Greenfields

HAI-Online.com – Nggak bisa dipungkiri adanya pandemi telah membuat banyak orang mengalami dampak kehidupan yang berubah, bisa dibilang sedikit yang bisa menjalani hidup terbaiknya.

Meski begitu, nggak berarti juga kita menjadi sulit mengusahakan jalan hidup terbaik kita, karena semua bisa diupayakan.

Menurut psikolog anak, remaja dan keluarga, Jovita Ferliana, M.Psi., kita bisa lho menjalani hidup terbaik dari segi body, mind and soul.

Baca Juga: Susu Kental Manis Bukan untuk Diseduh, Begini Penjelasan BPOM

“Di Jepang dikenal namanya filosofi ‘Ikigai’, sebuah konsep yang berarti a reason for being. Alasan untuk keberadaan kita. Memahami konsep Ikigai ini bakal bisa membantu kita untuk mencari dan menentukan alasan menjalani hidup," tutur Jovita di acara bincang-bincang dengan Greenfields pada beberap waktu lalu.

Menurut Jovita, setiap kita perlu menyadari bahwa menjalani hidup terbaik itu adalah hal yang sangat pribadi dan subjektif, jadi untuk menemukan ikigai itu sama dengan menemukan kenahagian versi diri kota sendiri.

"Fokusnya ke diri sendiri dan orang terdekat kita, di mana kita menjalani kehidupan yang membuat kita bahagia, menggali potensi dalam diri, sesuai dengan keinginan hati, dan dapat melakukan hal terbaik untuk orang-orang terkasih," jelasnya lagi.

Lebih lanjut, Jovita juga mengajak kita untuk selalu mengisi body, mind and soul.

"Kalo body dengan nutrisi baik; mind dengan keterampilan, pikiran positif dan edukasi; kemudian soul dengan rasa syukur, relaksasi dan mindfulness,” katanya lagi.

Nah, berkaitan dengan menemukan ikigai untuk kesehatan jiwa, sebaiknya dalam proses itu, tubuh disuplai sumber energi terbaik juga, yaitu nutrisi yang paling baik kandungannya.

Ahli nutrisi, Emilia Achmadi, MS., RDN. juga menyetujui pentingnya menjaga nutrisi dan pola makan seimbang demi bisa #JalaniHidupTerbaikmu.

“Kita nggak boleh melupakan bahwa jiwa yang sehat hanya terdapat dalam tubuh yang sehat – men sana in corpore sano. Untuk membantu memenuhi asupan gizi sehari-hari, susu sapi segar memainkan peranan yang sangat penting. Susu adalah salah satu sumber gizi terbaik untuk keluarga, orang dewasa maupun anak-anak, karena mengandung kalsium yang baik untuk kesehatan tulang, protein untuk membangun otot, dan vitamin yang dapat memaksimalkan perkembangan kognitif dan memperkuat daya tahan tubuh," bebernya di acara peluncuran kemasan dan kampanye baru Greenfield.

Halaman Selanjutnya

Jalani hidup terbaikmu
1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular