Follow Us

Pengalaman Aci Resti Bikin Materi Start Up Dari Masalah Finansial Diri Sendiri

Al Sobry - Rabu, 03 November 2021 | 08:00
Pengalaman Aci Resti Bikin Materi Start Up Dari Masalah Finansial Diri Sendiri

"Kami percaya di saat mereka #PegangKendali hidup mereka sendiri, potensi mereka dapat terus berkembang. Ini merupakan visi kami di Danamon; membantu nasabah kami bertumbuh menjadi sejahtera,” ucap Yasushi Itagaki di acara peluncuran pada Selasa (2/11/2021).

Soal pegang kendali penggunaan kartu kredit Danamon-Grab ini, Neneng Goenadi selaku Country Managing Director Grab Indonesia, membeberkan bagaimana produk kolaborasinya dengan Danamon adalah langkah strategis yang tepat untuk membantu generasi muda untuk menjadi diri sendiri dan memberi keuntungan juga aman.

"Kami yakin bahwa kartu Danamon Grab ini dapat mewujudkan gaya hidup keseharian yang aman dan nyaman bagi kaum millennial dan Gen-Z yang digital savvy.” ucapnya.

Pengguna yang mayoritas berusia 25 - 34 tahun, bekerja di perkantoran, memiliki pendapatan cukup tinggi dan sudah menikah dengan anak, dikatakan Neneng cenderung memanfaatkan rewards dari penggunaan CC secara optimal, dan selalu mencari serta memanfaatkan informasi tentang berbagai promo terbaru untuk membantu mereka mengatur keuangan dan menjadi smart spender.

Baca Juga: Anak Muda Cek Kebiasaan Transaksi Perbankan Kamu, Sehat atau Nggak?

Kertapradana, selaku Director of Partnership and Business Development Grab Indonesia juga mengatakan, generasi muda sekarang kritis, terdigitalisasi, dan paham akan produk serta layanan yang dapat memberi mereka keuntungan ekstra melalui program rewards dan promosi, sehingga mereka tetap bisa menjalani gaya hidup mereka tanpa menjadi boros.

"Kartu Kredit Danamon-Grab ini adalah produk yang inovatif untuk menyediakan layanan keuangan yang lebih nyaman dan menguntungkan melalui aplikasi untuk semua,” ujarnya lagi.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest