Follow Us

5 Rekomendasi Sepatu Running Terbaik di Bawah 500 Ribu dengan Brand Lokal

Ferry Budi Saputra - Selasa, 27 Juni 2023 | 11:42
Sepatu running Mills Sport
Instagram/ Mills Sport

Sepatu running Mills Sport

HAI-Online.com - Buat kalian yang lagi nyari sepatu running buatan brand lokal yang dijual dengan harga di bawah 500 ribu, mending simak artikel HAI kali ini karena bakalan kasih kalian rekomendasi sepatu running.

Banyak brand lokal Indonesia yang menyediakan berbaga macam sepatu running, apalagi harganya kebanyakan terbilang sangat terjangkau di kantong.

Ya kalo ngomongin soal kualitas sih kayaknya nggak kalah sama brand luar karena sudah mengadopsi banyak teknologi yang juga digunakan oleh brand luar.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Denim low Brand Lokal Harga di Bawah 300 Ribu

Langsung aja yuk cek rekomendasi sepatu running buatan brand lokal dengan harga di bawah 500 ribu di bawah ini, semoga bisa menjadi pilihan kalian ketika berbelanja.

1. 910

Sepatu running 910
Instagram/ 910

Sepatu running 910

910 merupakan brand lokal Indonesia yang menyediakan berbagai macam sepatu running dengan harga terjangkau. Salah satunya ada model Haze 1.5.

Sepatu running ini dibuat untuk lari maraton. Pada bagian uppernya menggunakan 3 teknologi baru yaitu HyperWeb, Protective Upper Tech & Seamlock, sehingga membuat sepatu ini nyaman saat dikenakan.

Selain itu, insolenya terbuat dari bahan Hexa Cush, sedangkan outsolenya menggunakan airflex sole dan menggunakan full rubber. Untuk ukurannya tersedia 39 hingga 44 dan dibanderol seharga Rp 449.900.

2. Mills Sport

Sepatu running Mills Sport
Instagram/ Mills Sport

Sepatu running Mills Sport

Mills Sport merupakan brand lokal Indonesia yang banyak menyediakan sepatu running terutama yang harganya di bawah 500 ribuan. Nah, ada nih salah satu rekomendasi dari brand lokal ini yaitu model Mills Treximo Hydra Black/ White/ Gold.

Sepatu running ini terbuat dari bahan syntetic dan mesh pada bagian uppernya. Selain itu, pada bagian outsolenya menggunakan bahan phylon yang pastinya bikin sepatu jadi lebih ringan dan kuat.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest