Follow Us

Nggak Cuma Pukul Ibu Mertua, Zayn Didepak dari Label Rekamannya karena Hisap Ganja Berlebihan

Al Sobry - Minggu, 31 Oktober 2021 | 08:00
Nggak Cuma Pukul Ibu Mertua, Zayn Didepak dari Label Rekamannya karena Hisap Ganja Berlebihan

Nggak Cuma Pukul Ibu Mertua, Zayn Didepak dari Label Rekamannya karena Hisap Ganja Berlebihan

Orang yang dekat dengan Zayn mengatakan, pemutusan kontrak ini akibat tingkah buruk artis yang semakin kuat mengisap ganja.

Baca Juga: Usai Cerai sama Maia Estianty, Ahmad Dhani Tegasin Karier Musiknya Malah Lebih Meroket

Mereka prihatin dengan penggunaan ganja secara teratur oleh penyanyi itu dan ini mungkin juga menjadi perhatian para bos label rekaman.

Karena sudah tak tertolong lagi, Zayn dikeluarkan dari label rekamannya, RCA padahal sebelumnya mereka percaya Zayn memiliki potensi besar. Ditambah dengan wajah tampan serta penggemar yang banyak, dia punya semua yang dibutuhkan untuk menjadi bintang besar."Zayn telah mencapai akhir dengan mereka, sama seperti banyak orang lain sebelumnya, manajer, agen, eksekutif label," ujar seorang sumber dikutip dari Ace Showbiz pada Sabtu (30/10/2021) kemarin.

"Banyak orang telah berusaha mati-matian untuk mengembalikan kehidupan dan karier Zayn, tetapi tidak ada yang berhasil," kata sumber itu lagi.

"Begitu banyak orang yang telah bekerja dengannya baru saja menyerah. Dia hampir nggak mungkin untuk dikendalikan atau dibimbing," lanjutnya.

Musisi yang sangat tertutup itu dikatakan telah menjadi semakin terisolasi di pertanian Pennsylvania tempat dia dan Gigi membesarkan Khai.

"Zayn menjalani kehidupan yang hampir seperti pertapa," kata sumber lain.

"Dia suka ketenangan, kesendirian, langkah lambat, mengerjakan musik. Kehidupan pertanian pedesaan cocok untuknya dan mereka sudah berada di peternakan untuk sementara waktu," lanjut sumber terdekat Zayn.

Mantan bintang One Direction itu kemarin mengaku tidak ada bantahan untuk 4 tuduhan terhadapnya di tengah tuduhan dia mendorong ibu mertuanya.

Dalam insiden 29 September 2021, di peternakan yang ia tinggali bersama Gigi di Pennsylvania, Amerika Serikat Zayn diduga menghina Yolanda selama pertengkaran sengit.

Surat-surat pengadilan mengklaim Zayn memberi tahu Yolanda, nenek dari putrinya bersama Gigi, Khai, untuk menjauh dari putrinya yanh diucapkan Zayn dengan kata kasar.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest