Follow Us

Abis Tunangan, Travis Barker & Kourtney Kardashian Jadi Sid & Nancy Buat Pesta Halloween

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 23 Oktober 2021 | 17:05
Travis Barker dan Kourtney Kardashian berperan menjadi Sid & Nancy untuk Halloween 2021
Instagram @travisbarker

Travis Barker dan Kourtney Kardashian berperan menjadi Sid & Nancy untuk Halloween 2021

HAI-Online.com - Pasangan unik nan sensasional, Travis Barker dan Kourtney Kardashian telah meresmikan jalinan pertunangan mereka beberapa saat lalu.

Keduanya sangat dikenal oleh publik dengan penampilan mereka yang di luar batas dan selalu menarik perhatian. Maklum, media darling.

Jelang pesta Halloween yang akan hadir di akhir Oktober nanti (31/10) dua pasangan ini tentu nggak akan telat update untuk urusan beginian.

Meski puncak malam Halloween masih sepekan, Travis dan Kourtney udah muncul dengan kostum yang sangat total saat mendatangi event Travis Barker's NoCap X Travis Barker House of Horrors di Malibu semalam (22/10).

Baca Juga: Asal Usul Ucapan 'Salam dari Binjai', Awalnya Muncul Setelah Dikomen Orang Papua

Nggak nanggung-nanggung, keduanya berperan sebagai pasangan punk fenomenal era 70-an. Betul sekali, siapa lagi kalo bukan Sid & Nancy!

Bahkan Travis juga rela mengenakan wig spiky dan menutupi tattoo di leher serta wajahnya untuk memerankan Sid Vicious dengan maksimal.

Sementara sang tunangan, Kourtney Kardashian juga nggak kalah maksimal dengan setelan celana kulit, atasan berjaring, serta wig blonde keriting. Gokil!

Baca Juga: Kourtney Kardashian dan Travis Barker Pakai Kaos Band Dikomen Eks Vokalis Cannibal Corpse: Dasar Poser!

Foto keren dari penampilan keduanya ini juga udah diunggah secara resmi di akun Instagram milik Travis. Cocok nggak fren?

Kalo menurut HAI, pemilihan kostum Sid & Nancy sangat cocok bagi Travis & Kourtney untuk mengukuhkan pelabelan mereka sebagai pasangan paling ikonik dekade ini.

Mengingat puncak malam Halloween masih panjang, penampilan dadakan a la Sid & Nancy ini diyakini nggak akan jadi yang terakhir buat Travis & Kourtney. Wah, menurut kalian setelah ini mereka cocok pake kostum apa lagi ya?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest