Follow Us

Sambil Naik Kuda, Cowok Ini Ejek Antrean Kendaraan Saat BBM Langka

Ferry Budi Saputra - Senin, 04 Oktober 2021 | 11:05
Cowok menunggangi kuda ejek antrean kendaraan
Instagram

Cowok menunggangi kuda ejek antrean kendaraan

HAI-Online.com – Viral di media sosial sebauh video yang menunjukkan antrean panjang mengular di sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Inggris pada Kamis (30/9/2021).

Baca Juga: Harga Selembar Uang Kertas Seratus Rupiah Ini Bisa Bikin Kita Bengong, Kini Naik Berkali Lipat Lho

Antrean panjang itu dikarenakan lebih dari 2.000 SPBU di Inggris kehabisan bensin dan adanya krisis BBM di negara tersebut. Menurut laporan NDTV, sempat terjadi perkelahian di salah stau SPBU karena orang-orang banyak berebut BBM.

Terkait dengan antrean panjang itu, ada pemandangan unik yang terjadi ketika seorang cowok menaiki kuda lalu menuju salah satu SPBU di London untuk mengejek para pengemudi yang antre di sana.

Melansir Kompas.com, informasi dari The Independent, cowok tersebut bernama Gus Lee-Dolphin. Saat mendatangi antrean tersebut, ia menunggangi kudanya sambil bernyanyi.

Aksi Lee-Dolphin yang nggak biasa itu menjadi viral setelah diunggah di media sosial. Salah satu akun yang mengunggah aksinya yaitu @thearchbishopofbanterbury. Video tersebut seketika dibanjiri ratusan komentar di Instagram.

Baca Juga: Viral di TikTok Skill Fast Hand Pedagang Hitung Cepat Pake Kalkulator Harga Pesanan Pembeli

Bahkan, aksi Lee-Dolphin tersebut juga menjadi viral di TikTok dan ditonton banyak orang. Dalam unggahan di akun Instagramnya, Lee-Dolphin mengaku itu adalah kali pertamanya menunggangi kuda.

Sebelumnya, Lee-Dolphin juga pernah mengejek antrean kendaraan di SPBU dengan menaiki sepedanya. Dia mengendarai sepedanya tersebut memasuki SPBU yang penuh dengan antrean kendaraan sambil bernyanyi mengejek, “siapa yang butuh bensin?,” ucapnya.

Panic buying BBM memang sedang terjadi di berbagai wilayah Inggris. Hal ini membuat banyak stasiun pengisian SPBU di kota-kota besar di negara tersebut kehabisan stok. Kondisi tersebut menjadi salah satu gangguan energi terburuk yang dihadapi Inggris dalam beberapa dekade.

Baca Juga: Anjing Kecil Ini Viral di Medsos Gara-gara Mirip Badut Pennywise

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Video Viral Pengendara Kuda Ejek Antrean Kendaraan saat BBM Langka"

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest