Follow Us

Teaser 'The Flash' Rilis, Bocorin Sosok Michael Keaton sebagai Batman

Ferry Budi Saputra - Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:05
Ezra Miller sebagai The Flash
Warner Bros.

Ezra Miller sebagai The Flash

HAI-Online.com - Cuplikan pertama The Flash resmi rilis di acara virtual DC FanDome tahun ini. Dalam cuplikan itu dibocorkan juga sosok Michael Keaton sebagai Batman.

Baca Juga: Trailer dan Tanggal Rilis Spin-off The Suicide Squad 'Peacemaker' Resmi Diumumkan

Film Flash yang akan datang bakal mengadaptasi alur cerita Flashpoint favorit penggemar dari 2011.

Film itu juga akan menampilkan Ezra Miller alias Barry Taylor yang mengulangi perannya dari penampilan sebelumnya di Batman V Superman: Dawn of Justice, Suicide Squad dan Justice League.

Teaser pertama untuk The Flash mengungkapkan Ezra Miller akan memainkan dua versi Flash, bisa jadi dari alam semesta yang berbeda.

Baca Juga: Film YUNI Mewakili Indonesia Masuk Nominasi Oscar 2022

Film ini juga akan menampilkan setidaknya dua sosok Batman, yaitu Ben Affleck dan Michael Keaton yang kembali mengambil peran pahlawan untuk pertama kalinya dalam 25 tahun terakhir.

Michael Keaton pertama kali muncul sebagai Batman di film berjudul Batman yang rilis pada 1989 karya Tim Burton, lalu dia kembali memerankan superhero tersebut pada tahun 1992 di film Batman Returns.

Baca Juga: Tampilan Dwayne Johnson sebagai Black Adam Akhirnya Terungkap di Trailer Baru

Dia secara resmi mengonfirmasi bakal maind di The Flash pada bulan April 2021. Saat itu ia mengatakan harus membaca naskah film sampai tiga kali untuk coba memahami alur ceritanya.

The Flash sendiri sudah melewati berbagai tahap produksi sejak akhir 1980-an, dan pertama kalinya berhasil digarap pada tahun 2004.

The Flash sebenarnya diproyeksikan untuk rilis di bioskop pada Maret 2018, tetapi karena beberapa penundaan akibat pandemi COVID-19 sekarang film itu dijadwalkan rilis pada 4 November 2022.

Sementara itu, pada DC FanDome tahun ini selain The Flash ada beberapa cuplikan fim lain yang juga diungkapkan. Di antaranya ada teaser pertama untuk film Batman dan Black Adam, serta tampilan pertama Peacemaker. (*)

Baca Juga: Kelarin Seri Keempatnya, Sylvester Stallone Umumkan Pensiun dari Saga ‘Expendables’

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest