Follow Us

Sempat Pake Batsuit versi Batman Jadul, Robert Pattinson Ngaku Keringetan Parah

Ferry Budi Saputra - Selasa, 19 Oktober 2021 | 18:35
Robert Pattinson sebagai Batman
YouTube/ DC

Robert Pattinson sebagai Batman

HAI-Online.com - Robert Pattinson mengungkapkan sempat mengenakan Batsuit-nya Val Kilmer untuk screen test The Batman dan itu membuatnya banjir keringat.

Aktor yang bermain di film Twilight tersebut bakal memerankan Batman dalam film The Batman karya sutradara Matt Reeves.

Berbicara dalam live streaming, sutradara dan Robert Pattinson membahas screen test untuk film tersebut.

"Rob melakukan screen test pertamanya sendiri dan gue yakin dia benar-benar mengenakan Batsuit-nya Val Kilmer. Ngomong-ngomong, saat dia memakainya, itu momen yang gokil," kenang Matt Reeves. Val Kilmer sempat memerankan Batman di film Batman Forever pada 1995.

Robert Pattinson kemudian melanjutkan dengan menjelaskan bahwa kombinasi kegelisahannya ditambah mengenakan Batsuit berbahan lateks tersebut menjadi hal yang sulit dilakukan.

"Itu gila. Tapi gue ingat waktu memakainya dan berpikir, 'Ini nggak mungkin. Memerankan karakter ini benar-benar mustahil. Maksud gue, mengenakan semacam baju berbahan karet setebal dua inci atau berbahan lateks membuat gue sangat gugup dan penuh adrenalin disaat yang sama," ucapnya.

Bahkan, aktor itu juga mengingat sempat melakukan pengambilan gambar dua kali dan orang-orang hanya bisa terheran melihat keringatnya yang mengucur deras ketika memakai Batsuit tersebut.

Baca Juga: Mick Jagger Pernah Di-prank Keith Moon, Masuk ke Kamarnya Pake Kostum Batman

Sementara itu, trailer The Batman sudah dirilis pada Minggu (17/10/2021), menampilkan aksi Robert Pattinson sebagai Batman dan Zoe Kravitz sebagai Catwoman.

Klip tersebut menunjukkan hubungan antara Batwoman dengan Catwoman, serta The Riddler, yang diperankan oleh Paul Dano.

Dalam trailer The Batman, menunjukkan film itu bakal dibintangi Colin Farrell sebagai Penguin, Jeffrey Wright dari Westworld sebagai James Gordon dan Andy Serkis sebagai pelayan terkenal Wayne, Alfred.

Selain itu, dalam wawancara baru-baru ini, Zoe Kravitz mengatakan bermain sebagai Catwoman sangat butuh fisik yang ekstra.

"Aku harus dalam kondisi yang sangat fit dan ada pandemi yang sedang terjadi. Aku mengenakan pakaian kucing setiap hari pada jam 7 pagi, bekerja 12 jam sehari, kemudian pulang dan berolahraga. Itu intens aku lakukan,” ucapnya kepada AnOther.

Film The Batman dijadwalkan rilis pada 4 Maret 2022. Menarik ditunggu Batman yang diperankan oleh Robert Pattinson kali ini. Akankah lebih baik dari pendahulunya? (*)

Baca Juga: Michael Keaton Sebut Kostum Batsuit-nya Masih Muat Dipakai setelah 30 Tahun!

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest