Follow Us

The Wombats Hadirkan Trek Baru Penuh Energi 'Ready For The High'

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:30
The Wombats
Wikimedia

The Wombats

HAI-Online.com - Cukup lama menunggu setelah terakhir kali merilis single terbaru bulan Mei lalu, The Wombats kini hadir dengan warna yang cukup berbeda dengan sebelumnya.

Hadir dengan single terbaru berjudul 'Ready For The High', band asal Liverpool nampak memberikan keutuhan energi yang telah disimpan dalam waktu cukup lama.

Baca Juga: Simak Single Terbaru dari The Wombats, 'Method To The Madness'

Rilisnya single terbaru ini juga sekaligus menandai pengumuman album terbaru berjudul 'Fix Yourself, Not The World' yang bakal rilis 7 Januari 2022 besok via AWAL.

Mengesampingkan warna pop dan r&b yang kental di nomor-nomor sebelumnya, 'Ready For The High' hadir dengan warna musik yang lebih megah dan ceriah, lengkap dengan pekikan trumpet yang hadir mengiringi dentuman drum yang groovy.

Frontman Matthew Murphy kemudian menjelaskan arah lagu ini dengan berujar, "Lagu ini (Ready For The High) sangat terinspirasi dari era 90-an. Karena itu gue sangat bersemangat untuk ngasih kemegahan dari trumpet," ujarnya.

"Pesan utama yang hadir di lagu ini adalah membayangkan momen terdampar di tempat yang sangat buruk. Namun alih-alih menerima kondisi buruk yang nggak bisa diubah, lagu ini hadir untuk menyadarkan kalo semua situasi buruk hanyalah sementara dan kesempatan akan datang lebih cepat dari yang bisa kita bayangkan," lanjutnya kemudian menjelaskan inti dari lagu ini.

Baca Juga: Trailer Baru 'The Batman' Dirilis, Tampilin Aksi Robert Pattinson sebagai Batman

Simak warna musik terbaru dari The Wombats yang penuh energi pada single 'Ready For The High' di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest