Follow Us

The Wombats Berikan Lagu Baru di NME.com

Raditya Ayu Kristiadi - Jumat, 26 Agustus 2011 | 16:35
The Wombats Berikan Lagu Baru di NME
Raditya Ayu Kristiadi

The Wombats Berikan Lagu Baru di NME

Trio asal Liverpool, The Wombats dikabarkan memberikan sebuah lagu baru melalui situs NME.com: http://bit.ly/nWaMAX. Lagu "Drop Me Like A Guillotine" adalah side-b-nya "Our Perfect Disase," yang baru-baru ini dirilis sebagai single. The Wombtas akan kembali ke U.S. pada musim gugur ini untuk tur yang telah lama ditunggu-tunggu. Untuk mendukung album mereka sangat sukses ini, The Wombats dengan bangga mempersembahkan album This Modern Glitch (Bright Antenna/ILG) kedalam rangkaian tur mereka.Jadwal tur mereka yag tiketnya sendiri sudah terjual habis antara lain singgah sebentar di NYC dan California pada bulan Mei. Bertolak dari 19 Oktober di New York City Webster Hall, rangkaian tur yang padat tersebut kemudian membawa mereka ke negara-negara bagian Amerika Serikat dengan berhenti di Philadelphia, New Orleans, Atlanta, Chicago, Austin, Portland dan banyak lagi.

Sophomore album The Wombat, This Modern Glitch adalah album yang paling sukses dari trio Liverpool ini. Debutnya berada pada posisi #3 di Inggris dan #2 di Australia, serta menerima pujian di seluruh dunia. Entertainment Weekly memuji mereka, "Cerah, ramuan Buzzy indie pop yang telah membuat penonton di kedua sisi Atlantik bergoyang pingsan." Sementara SPIN menyatakan mereka "Echo & The Bunnymen untuk era internet." Demikian pula, The Sunday Times menyatakan, "Sepuluh-lagu masterclass, lirik-hidup, synth pop berwarna ... tidak ada yang bisa mengurangi (atau mengalihkan perhatian) dari penularan album ini." Band ini juga membuat debut televisi mereka di AS awal tahun ini dalam Jimmy Kimmel Live! dengan melakukan perform 20 UK single, "Tokyo (Vampir dan Wolves)." Lagu ini sempat berada di urutan pertama Single of the Week BBC Radio dan sudah sangat banyak menarik perhatan di Inggris dan Australia.

The Wombats akan menyajikan singel berikutnya, "Techno Fan," untuk penggemar US Fall, tepat pada waktunya dalam tur ini. Lagu ini mendapatkan dengungan berikut remix diplomasi yang melanda internet awal bulan ini. Anda dapat mendengar lagu di Entertainment Weekly, dan video musik resmi di YouTube.

Direkam di NRG Recording Studios di Los Angeles, This Modern Glitch diproduksi oleh Kaya Costey (Muse, Franz Ferdinand, Bloc Party) dan Eric Valentine (Queens Of The Stone Age, Lostprophets), dengan produksi tambahan yang disumbangkan oleh produser ternama Jacknife Lee (U2, Snow Patrol, REM) dan Butch Walker (Fall Out Boy, The Donnas, Weezer).

The Wombats adalah "Murph" (lead guitar, vokal, keyboard), Dan Haggis (drum, backing vokal) dan Tord darat-Knudsen (bass, backing vokal).

Editor : Raditya Ayu Kristiadi

PROMOTED CONTENT

Latest