Follow Us

Simak Single Terbaru dari The Wombats, 'Method To The Madness'

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 27 Mei 2021 | 15:00
The Wombats
Wikimedia

The Wombats

HAI-ONLINE.COM - The Wombats is back! band asal Liverpool, Inggris ini akhirnya telah membagikan lagu baru berjudul 'Method To The Madness' yang menandai materi pertama sejak album keempat mereka 'Beautiful People Will Ruin Your Life', yang dirilis pada tahun 2018.

Baca Juga: Modest Mouse Rilis Single Berikutnya Berjudul 'Leave a Light On'Menurut pentolan Matthew 'Murph' Murphy melalui NME, single baru yang kental dengan nuansa R&B ini adalah tentang mencoba menemukan pola dalam kekacauan dan akhirnya menyerah, untuk kemudian bertahan untuk melepaskan.“Beberapa lirik diambil dari pengalaman bulan madu gue sendiri - berjalan-jalan di kota-kota Eropa, berada di antara turis sekaligus menjadi diri gue sendiri, dan mengimplementasikannya dengan memesan hotel di menit-menit terakhir,” jelasnya.“Merasa senang tapi tetap sadar sepenuhnya bahwa nggak banyak yang berubah.”Menawarkan sisi yang lebih introspektif dalam penulisan lagunya, Murph bernyanyi dengan irama mesin drum dan akord piano yang "meresahkan". Menurut siaran pers, The Wombats selama ini bekerja dari jarak jauh untuk menghasilkan musik paling menawan, inventif, dan berpikiran maju dalam karier mereka selama pandemi virus corona berjalan. Simak deh single dan video musik 'Method To The Madness' di bawah:

Sementara detail dari album baru mereka belum muncul, penggemar dijanjikan kalo 'Method To The Madness' hanyalah permulaan dari apa yang akan datang berikutnya dari band ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest