Follow Us

BLACKPINK Nggak Akan Terima Hadiah Lagi dari Fans, Apa Alasannya?

Hanif Pandu Setiawan - Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:35
BLACKPINK
Wikimedia

BLACKPINK

HAI-Online.com – Buat kalian fans BLACKPINK yang berencana ngasih hadiah ke para personel mereka, mulai saat ini kayaknya mending buat yang lain deh.

Pasalnya girl group asal Korea tersebut saat ini udah nggak lagi menerima hadiah dari Blink—sebutan bagi fans BLACKPINK.

Baca Juga: Sempat Ditolak Korea Karena Mengandung Kekeradan, Squid Game Malah Pecahin Rekor 111 Juta Penonton di Netflix

Hal tersebut ditegaskan label mereka sendiri, YG Entertainment yang mengatakan mulai Selasa (12/10/2021), BLACKPINK bakal menolak segala pemberian dari fans mereka.

Meski begitu, ada satu pengecualian soal aturan baru tersebut: para fans masih bisa mengirim surat tulisan tangan kepada Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose.

“Kami ingin memberi tahu penggemar kami yang berterima kasih yang selalu mendukung BLACKPINK. Anggota BLACKPINK telah berjuang untuk waktu yang lama untuk memberitahu kalian tentang dukungan dan hadiah yang telah disiapkan penggemar,” tulis YG Entertainment dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Puji Rose BLACKPINK, Olivia Rodrigo: Dia yang Terbaik dan Sangat Berbakat

Atas kebijakan tersebut, ke depan mereka bakal menolak segala hadiah dari fans untuk segala jenis event seperti anniversary, broadcast, hingga konser.

Mereka mengungkapkan, hadiah-hadiah tersebut bisa diberikan ke pihak lain yang lebih membutuhkan.

“Kami akan sangat menghargai jika kalian secara tidak langsung dapat memberikan hadiah dan dukungan yang kalian persiapkan untuk mengungkapkan perasaan kalian ke tempat-tempat yang membutuhkan atau untuk hal-hal baik (sebagai gantinya)," imbuh YG Entertainment.

Keterangan tersebut juga menjelaskan bahwa BLACKPINK nggak akan menerima hadiah untuk hari libur khusus termasuk Natal, Tahun Baru atau Chuseok (Hari Thanksgiving Korea).

Jadi, hadiah yang nggak dapat diklasifikasikan sebagai surat pribadi nggak akan dikirimkan ke BLACKPINK. Mereka juga mengatakan, barang-barang seperti karangan bunga dan hadiah lain-lain yang tertinggal di markas YG akan dibuang. (*)

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Beneran Didiskriminasi Agensi Sendiri? Begini Pembelaan Para Fans

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest