Follow Us

Band Of Horses Umumkan Album Terbaru Things Are Great Lewat Single Pembuka 'Crutch'

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 13 Oktober 2021 | 20:00
Band Of Horses
Band Of Horses

Band Of Horses

HAI-Online.com - Setelah menanti hampir setengah dekade lamanya, band rock alternatif asal Seattle Band of Horses akhirnya umumkan detail album terbaru mereka.

Terakhir kali merilis album penuh 2016 lalu dengan 'Why Are You Ok', album terbaru nanti juga menandai formasi terbaru dari band setelah dua personelnya cabut beberapa tahun lalu.

Dijadwalkan rilis pada 21 Januari 2022 mendatang, single 'Crutch' didapuk menjadi taste awal dari album yang digarap cukup lama ini.

Baca Juga: Ini Sosok di Balik Lagu Viral Yamet Kudasi, Ternyata Lagunya Diciptain Suaminya

Single 'Crutch' ini tetap mengingatkan kita dengan sound familiar dari Band Of Horses yang khas dengan semaraknya gitar akustik yang dilengkapi dengan lengkingan vokal dari vokalis Ben Bridwell.

Melansir dari NME, Ben Bridwell kemudian berkata, "Gue suka banget sama lagu ini [Crutch] yang diciptakan dari sesuatu dari kehidupan asliku," jelasnya merujuk inspirasi awal lagu ini.

"Tentu saja aku merujuk pada hal-hal yang sangat bergantung di kehidupanku. Termasuk hubunganku. Gue merasa kalo semua orang pasti memiliki momen yang nggak mengenakkan, tapi harus tetap kalian hadapi," lanjutnya.

Baca Juga: Film Indonesia A World Without Ceritakan Kaburnya 3 Remaja Cewek dari Organisasi The Light

Ben kemudian menjelaskan gimana lagu ini bisa mewakili perasaan tersebut tanpa harus mengetahui hal spesifik yang mengusik batin kita.

Penasaran gimana materi terbaru dari Band Of Horses? Sila check 'Crutch' di bawah:

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest