Follow Us

DC Konfirmasi Superman Bakal Come Out Sebagai Biseksual di Komik Terbarunya

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 13 Oktober 2021 | 10:37
Jon Kent  & Jay Nakamura di Superman: Son of Kal-El #5
Twitter @DCSuperman

Jon Kent & Jay Nakamura di Superman: Son of Kal-El #5

HAI-Online.com - Sekuel Superman yang telah melegenda sudah dihadirkan dalam berbagai versi.

Versi komik garapan DC adalah salah satu sekuel Superman yang paling orisinal dan banyak dinantikan oleh penggemar.

Dalam sejarahnya, kerap digambarkan sebagai sosok yang sangat mengedepankan maskulinitas dalam budaya serba heteroseksual.

Baca Juga: Komik Marvel Ungkap Sisi Lain Star Lord, Pacaran Bareng Cowok dan Cewek Biru

Namun dalam sekuel buku komik terbarunya kali ini, DC Comics telah merilis versi terbaru dari Superman yang bakal hadir di Superman: Son of Kal-El #5.

Tentu saja, Superman versi modern yang digambarkan dalam sekuel ini bukanlah sosok Clark Kent yang kita kenal sebelumnya.

Adalah Jon Kent - putra dari Clark Kent dan Lois Lane - yang bakal menjadi protagonis teranyar untuk mendapuk peran sebagai Superman terbaru yang lahir dan besar di muka bumi (the new Superman of Earth).

Baca Juga: Sempat Ditolak Korea Karena Mengandung Kekeradan, Squid Game Malah Pecahin Rekor 111 Juta Penonton di Netflix

Dalam cerita di komik terbaru yang hadir 9 November nanti, dinamika dan kompleksitas yang ada di bumi menghadirkan banyak pertanyaan bagi seorang Jon Kent, terutama terkait identitas seksualnya.

Seperti ayahnya, Jon Kent juga jatuh hati kepada seorang reporter yang bernama Jay Nakamura. Kisah kasih dua insan ini juga akan dilibatkan dalam cerita di buku komik tersebut.

Dilansir melalui Kerrang!, penulis Tom Taylor pun berujar, "Superman adalah sebuah simbol yang melambangkan harapan untuk kebenaran dan keadilan. Saat ini, kebenaran dan keadilan bisa terwakilkan oleh banyak hal lain. Kami harap banyak orang yang bisa melihat kebenaran tersebut melalui superhero kebanggaannya," jelasnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest