Follow Us

Komik Marvel Ungkap Sisi Lain Star Lord, Pacaran Bareng Cowok dan Cewek Biru

Al Sobry - Selasa, 15 Desember 2020 | 12:06
Komik Marvel Ungkap Sisi Lain Star Lord, Pacaran Bareng Cowok dan Cewek Biru

Komik Marvel Ungkap Sisi Lain Star Lord, Pacaran Bareng Cowok dan Cewek Biru

Nggak gampang bagi Star-Lord ketika pertama kali mengenal Aradia dan Mors yang menawarkan diri untuk menjalani hubungan.

Menurut voi.id, koboi luar angkasa ini awalnya menentang gagasan itu, karena dia masih punya harapan untuk kembali ke cinta sejatinya, Gamora.

Baca Juga: 5 Cara Ampuh Buat Lupain Mantan, Salah Satunya Nonton Konser

Namun dua belas tahun berjalan, Star-Lord akhirnya terbuka juga kepada pasangan itu.

Cinta segitiga mereka pun dikonfirmasi dengan penampakan di komik di mana ketiganya terlihat sedang mandi bersama di kuil seremonial, adegan intim yang direndam dalam pencahayaan biseksual juga jadi tergambarkan jelas.

Buat yang ngeh, karakter Star-Lord memang selalu dihadirkan sebagai sosok pria wanita, baik dalam Marvel Cinematic Universe - di mana ia diperankan oleh aktor Chris Pratt - maupun dalam komiknya.

Namun, yang diperlihatkan selama ini hanya permukaannya saja.

Karakter tersebut telah mengalami banyak perubahan sejak dibuat pada tahun 1970-an. Dan masa jabatan Al Ewing di serial tersebut telah membuatnya kembali lebih jauh.

Novel grafis umumnya cenderung membuat gerakan lebih berani ketimbang media, jadi tidak jelas apakah biseksualitas Star-Lord akan dieksplorasi lebih jauh dalam proyek Marvel Cinematic Universe mendatang atau tidak.

Adapun, yang penasaran dengan jalan cerita keseluruhan dna kelanjutannya, edisi komik Guardians of The Galaxy #10, baru akam dirilis awal Januari tahun depan. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest