Follow Us

Trailer Pertama 'Resident Evil: Welcome To Raccoon City' Resmi Dirilis

Ferry Budi Saputra - Jumat, 08 Oktober 2021 | 12:05
Film baru Resident Evil
YouTube/ Sony Pictures

Film baru Resident Evil

HAI-Online.com - Trailer pertama chapter selanjutnya dari franchise Resident Evil, Welcome To Raccoon City resmi dirilis.

Baca Juga: Banyak yang Penasaran, Sutradara 'Squid Game' Ngasih Penjelasan soal Latar Belakang Si Salesman yang Diperanin Gong Yoo

Film ini akan membahas tentang asal-usul Resident Evil dan akan dibintangi oleh Kaya Scodelario sebagai pemeran utama. Film ini akan mengadaptasi langsung dari dua seri video game Resident Evil.

Adapun sinopsisnya, “Kota tempat praktik Umbrella Corporation, Raccoon City sekarang menjadi kota mati. Eksodus perusahaan membuat kota tersebut menjadi kota tak berpenghuni. Sekelompok orang yang selamat harus bekerja sama untuk mengungkap kebenaran di balik Umbrella Corporation dan harus menghadapi makhluk yang mengerikan.”

Dilansir dari IGN, sutradara Johannes Roberts telah menggambarkan film tersebut sebagai sebuah film yang berkesinambungan dan Raccoon City memainkan peran besar dalam alur film.

Baca Juga: Michael Keaton Sebut Kostum Batsuit-nya Masih Muat Dipakai setelah 30 Tahun!

Dia juga menegaskan bahwa film tersebut bukan merupakan remake dari film sebelumnya, dipastikan akan berdiri sendiri.

“Gue jatuh cinta dengan Milla Jovovich di film pertama, gue suka sisi dunia Resident Evil di film itu. Tapi sungguh menyenangkan diberi kepercayaan untuk menggarap film baru, mudah-mudahan itu benar-benar film yang berbeda,” ungkapnya.

"Gue belum pernah melihat teror dan atmosfer horror seperti itu. Gue nggak pernah merasakan itu di depan layar dan gue rasa itu adalah sesuatu yang ingin gue bilang,” tambahnya.

Tom Hopper dari Umbrella Academy, Hannah John-Kamen dari Ant-Man And The Wasp dan Donald Logue dari Sons Of Anarchy akan ikut membintangi film ini.

Resident Evil: Welcome To Raccoon City dijadwalkan rilis di bioskop Inggris pada 3 Desember, kemungkinan di Indonesia bisa lebih cepat. (*)

Baca Juga: Pertama di Dunia, Rusia Kirim Aktris dan Sutradara ke Luar Angkasa untuk Syuting Film

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest