Follow Us

Punya Influence ke Anak Muda Jadi Alasan Jefri Nichol Ditunjuk Jadi Duta FFI 2021

Al Sobry - Rabu, 06 Oktober 2021 | 10:03
Jefri Nichol sebagai model juga

Jefri Nichol sebagai model juga

HAI-Online.com - Jefri Nichol menjadi satu dari empat aktor muda yang dipercaya mengemban tugas sebagai duta Festival Film Indonesia (FFI) 2021.

Ia sendiri tak mengira, Reza Rahadian sebagai ketua komite FFI periode 2021-2023 menunjuk langsung dirinya atas kesepakatan bersama komite lainnya.

Baca Juga: Perankan Polisi di Squid Game, Wi Ha Joon: Gue Berharap Dia Masih Hidup

"Untuk proses kenapa aku yang dipilih, aku nggak tahu detailnya, mas Reza mungkin melihat influence kita berempat cukup kuat kali buat ke anak muda," ujar Nichol sedikit bangga dengan perkiraannya sendiri.

Tak hanya Jefri Nichol, tugas zduta FFI tahun ini juha dijalani Tissa Biani, Prilly Latuconsina dan Angga Yunanda. Keempatnya bertugas menjalankan peran sebagai duta hingga Malam Anugerah FFI yang akan diselenggarakan pada Hari pahlawan, 10 November 2021.

Nichol mengatakan, tugas utamanya adalah mensosialisasikan FFI kepada masyarakat khususnya anak muda agar lebih akrab dengan festival film paling bergengsi di Tanah Air itu.

Dalam menjalankan tugasnya sebagai duta, Nichol memilih untuk memanfaatkam medsos seperti TikTok dan Instagram untuk lebih mengenalkan FFI saat ini.

Diakui Nichol, beberapa konsep dari konten medsosnua sudah dipikirkannya bahkan tuhas ini menantang dirinya untuk berkreasi lebih baik lagi.

Baca Juga: Reza Rahadian Gagal Jadi Pilot dan Berenang, tapi Temukan Passion Baru di Usia Remaja

"Tantangannya itu, lebih ke bikin konten yang bisa dimengerti sama anak muda sih, yang gampang dicerna mereka," katanya lagi.

Tidak sembarang terpilih jadi duta FFI

Terlibat dalam penyelenggaraan FFI akan menjadi pengalaman baru bagi aktor berdarah Sumatera Barat itu.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest