Follow Us

Good Morning Everyone Rilis EP Terbarunya Bertajuk 'LUSI'

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 02 Oktober 2021 | 07:54
Good Morning Everyone 'LUSI'
Instagram/ @gme_id

Good Morning Everyone 'LUSI'

HAI-Online.com - Band asal Semarang, Good Morning Everyone (GME), merilis album EP terbarunya bertajuk LUSI melalui Sony Music.

Baca Juga: Ghost Rilis Single Baru 'Hunter's Moon', Bakal Jadi OST Sekuel Halloween

Dalam album LUSI ini GME menyuguhkan 6 materi baru yang sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital mulai Jumat (1/10/2021).

Adapun 6 materi itu adalah Ilusi, Perhatikan Sejenak, Sampai Berjumpa Lagi, Bukan Denganmu, Aku Untukmu dan Ikhtisar.

Dari 6 materi baru tersebut band asal Semarang ini memilih 'Bukan Denganmu' sebagai lagu gacoan mereka.

Video klip 'Bukan Denganmu' sendiri sudah dirilis pada hari ini (1/10/2021). Visualisasi video klipnya menggunakan konsep balerina yang menari di dalam sebuah galeri.

"Karena ini lagunya ballad, kita bayangin kalo pake balerina dan di galeri maka kayanya cocok nih untuk lagu ini," ucap sang vokalis.

Mengenai albumnya yang berjudul LUSI, band yang beranggotakan Ichsan Sani, Daniel Belza, Yuli Perkasa, Dani Kunyik, dan Erwin Hadinata itu menjelaskan nama itu diambil dari kata ilusi yang menurut mereka itu adalah kebalikan dari pengertian ilusi yaitu sesuatu yang nyata.

Suatu hal yang nyata itu mereka dapatkan dari 4 hal yang dirasakan tiap manusia yaitu perpisahan, pengharapan, penyesalan, dan kemantapan hati. Menurut mereka, hal yang nyata itu tertuang di setiap lagu dalam album tersebut.

"Kenapa Lusi? Lusi itu berangkat dari kata ilusi yang kita pikir jadi LUSI, gue pikir 4 hal itu nyata. Makanya kita coba buat kosakata baru. Awalnya kita juga bingung nyari nama," ucapnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest