Follow Us

Lagi Santai di Barcelona, Shakira Dirampok Sekawanan Babi Hutan

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 01 Oktober 2021 | 11:10
Shakira
Wikimedia

Shakira

HAI-Online.com - Menikmati akhir musim gugur di Eropa bagian selatan dengan pemandangan alam yang menakjubkan mungkin adalah mimpi bagi sebagian besar orang.

Diva pop berkebangsaan Kolombia juga memilih langkah ini ketika menghabiskan waktu dengan anaknya di taman pinggiran kota Barcelona, Spanyol.

Baca Juga: Ramai Babi Ngepet di Depok, Ini Asal Mula Mitos Pesugihan dari Ahli Budaya dan Antropolog AS

Tapi alih-alih menikmati indahnya suasana pinggir kota Barcelona, Shakira justru harus mendapatkan pengalaman buruk setelah "dirampok" oleh kawanan babi hutan.

Peristiwa nahas - namun cukup menggelikan - ini dibagikan pada stories Instagram-nya rabu malam (29/09), saat Shakira juga harus merelakan sebagian besar barang bawaannya.

Dilaporkan melalui BBC, stories tersebut menampilkan tas Shakira yang rusak sembari berkarta, "Liat nih apa yang udah dilakukan dua babi hutan ini, selain nyerang, tas gue juga rusak."

Melalui pernyataannya tersebut Shakira juga menambahkan kalo kawanan babi hutan tersebut "menjambret" tasnya dan dibawa masuk ke dalam hutan, "ponsel gue juga di tas tersebut, mereka ngerusak semuanya," tuturnya.

Dalam video singkat tersebut, Shakira lalu juga berusaha mendapatkan dukungan dari anak semata wayangnya Milan dengan berkata, "Milan, tell the truth. Sampaikan semua gimana Ibu-mu ini yang udah berusaha ngelawan babi-babi hutan itu."

Baca Juga: Sejarah 1 Oktober Jadi Hari kesaktian Pancasila dan Bendera Setengah Tiang untuk G30S

Anyway, Shakira ternyata bukan yang pertama. Peristiwa perebutan lahan antara dua makhluk hidup ini ternyata udah terjadi kesekian kalinya di Barcelona.

Menurut laporan BBC juga nih, serangan babi hutan yang terjadi di kota tempat Leo Messi menghabiskan kariernya tersebut semakin naik dari tahun ke tahun; terutama di distrik Collserola yang jadi jujukan para selebritis untuk bersantai.

Bahkan pada 2013 lalu, seorang anggota kepolisian kota Barcelona juga sempet ngelawan dengan melakukan percobaan penembakan ke babi hutan yang ngamuk.

Tapi ternyata upaya tersebut gagal dan peluru malah mengenai rekannya. Ampun.

Hmm, kalo emang kasusnya udah gitu, apa mungkin emang Shakira dan manusia-manusia lain di Barcelona yang malah udah "ngerampok" tempat tinggal kawanan babi hutan tersebut? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest