Follow Us

Shakira Mengaku Dirinya Suka Dengerin Metallica, di Negaranya Lebih Dikenal Sebagai Penyanyi Rock

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 19 Maret 2021 | 19:00
Shakira
Wikimedia

Shakira

HAI-ONLINE.COM - Bintang pop asal Kolombia Shakira telah membagikan postingan tentang dirinya yang kerap mendengarkan Metallica. Dia memposting foto itu di akun Twitter dan Instagram pribadinya nya.

"Biasanya pada hari Selasa aku dengerin Metallica sambil mengecat kukuku dengan warna biru neon," tulis penyanyi itu. Postingan tersebut bersamaan dengan selfie cantik dari Shakira yang tampil dengan rambut merah menyala. Walaupun rambut panjangnya menutupi, terlihat Shakira mengenakan t-shirt berlogo Metallica dalam foto tersebut.

Baca Juga: Rilis Video Live 'Pluto', Phum Viphurit Ngasih Kode Bakal Rilis Sesuatu

Ketika Shakira pertama kali mendapatkan popularitas di AS pada awal 2000-an, dia mengatakan dalam wawancara bahwa dia memandang dirinya lebih sebagai artis rock daripada bintang pop.

"Aku tahu aku lebih dianggap oleh banyak orang sebagai artis pop - dan mungkin di Amerika Serikat itu adalah konsepsi yang kebanyakan orang miliki tentangku - tetapi di Amerika Latin, aku pikir aku lebih dikenal sebagai artis rock daripada pop," ujar penyanyi asal Kolombia ini kepada Chicago Tribune pada tahun 2003.

"Aku selalu suka untuk melihat kembali pada diriku sendiri dan mengulik lagu secara mendalam, sehingga terlihat kalo beberapa laguku terasa lebih eksperimental," lanjutnya.

"Dan secara umum, rasanya pikir sisi rock dari musik yang aku hasilkan keluar lebih alami. Untuk beberapa alasan, di atas panggung laguku terdengar lebih berorientasi rock 'n' roll dan eksperimental," lanjutnya.

Kemudian dalam diskusi tersebut, dia juga menyebut Led Zeppelin sebagai salah satu pahlawannya, karena "mereka mencapai apa yang menjadi impian seorang musisi, yaitu menciptakan riff dan lagu yang abadi."

Artis pop yang bersuamikan defender andalan Barcelona, Gerard Pique ini juga pernah terlihat menyanyikan lagu Metallica "Nothing Else Matters" saat tampil live di Paris.

Baca Juga: Dikirimin Drum Sama Mike Portnoy, Deden Noy: Rasanya Kayak Mimpi

Simak penampilannya di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest