Follow Us

Trailer Sekaligus Tanggal Rilis Dokumenter 'Britney vs Spears' Resmi Dirilis

Ferry Budi Saputra - Jumat, 24 September 2021 | 19:10
Poster dokumenter Britney Spears
twitter.com

Poster dokumenter Britney Spears

HAI-Online.com - Netflix telah merilis cuplikan film dokumenter Britney Spears yang akan datang, Britney vs Spears pada Rabu (22/9/2021).

Baca Juga: Inilah Deretan Pemain Live Action Saint Seiya, Salah Satunya Mackenyu!

Sebelumnya, platform streaming tersebut sudah merilis teaser berdurasi 18 detik yang diposting di media sosial pada Selasa (21/9/2021).

Proyek garapan Erin Lee Carr ini akhirnya mengumumkan tanggal pasti perilisan film tersebut yang akan tiba pada 28 September 2021.

Dokumenter ini bakal menceritakan kembali kehidupan kontroversial sang musisi yang dimulai pada tahun 2008. Dalam trailer terbaru, dia mengatakan 13 tahun itu waktu yang cukup baginya untuk bungkam.

Dalam awal cuplikan itu dia juga mengatakan, "Gue cuma mau hidup gue kembali. Gue nggak berutang apa pun kepada orang-orang ini," kata Britney Spears, diselingi cuplikan arsip wawancara terbaru.

Baca Juga: Bukan Merendahkan, Daniel Craig Sebut Alasan James Bond Nggak Boleh Diperankan Aktor Cewek

Kemudian dalam klip, terlihat Britney Spears menuju ke pengadilan diselingi protes #FreeBritney yang muncul di layar. Selain itu, Netflix juga telah membagikan poster resmi untuk Britney vs Spears.

Dalam menggarap film ini, sutradara Erin Lee Carr, sekaligus putri jurnalis AS, David Carr, sebelumnya telah mempelajari sistem peradilan dalam film dokumenter How To Fix A Drug Scandal dan I Love You, Now Die: The Commonwealth vs. Michelle Carter.

Selain itu, pada awal bulan ini, ayah Britney, Jamie Spears, juga sudah mengajukan petisi untuk mengakhiri konservatori putrinya sepenuhnya setelah 13 tahun. (*)

Baca Juga: Serial Squid Game Dituding Jiplak Film Jepang, Ini Penjelasan Sang Sutradara

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest