Follow Us

Lagu-Lagu Mendiang Avicii Dirilis Kembali Dalam Format Video Game

Bagas Rahadian - Minggu, 26 Juli 2020 | 21:00
Setahun Meninggalnya Avicii, Para Penggemar Sumbang Tim Bergling Foundation!

Setahun Meninggalnya Avicii, Para Penggemar Sumbang Tim Bergling Foundation!

HAI-Online.com - Atari dan pengembang Hello There Games merilis sebuah game mobile berjudul "Beat Legend: Avicii", yang bakal menampilkan 15 karya milik mendiang DJ, produser, dan penulis lagu Tim "Avicii" Bergling.

Dirilis pada Kamis (23/07) lalu, “Beat Legend: Avicii” menjadi rilisan pertama dari seri game mobile berbasis musik-artis yang berbasis ritme dari Atari dan Hello There Games.

Melansir dari Variety, kabarnya seluruh royalti musik pada gim ini akan dilimpahkan untuk Tim Bergling Foundation, yayasan amal yang menaruh perhatian terhadap isu kesehatan mental dan pencegahan bunuh diri yang didirikan oleh orang tua Avicii, yang meninggal pada 20 April 2018 lalu.

Lagu-lagu populer dari Avicii seperti Hey Brother, Levels, Wake Me Up, SOS, The Nights, Without You, Waiting For Love, Sunset Jesus, Sunset Jesus, Lonely Together, Heaven, Fades Away, Broken Arrows, Addicted to You, I Could Be the One, dan Gonna Love You disertakan saat peluncuran game tersebut.

Dalam memainkan game ini, para pemain akan menggunakan kontrol sentuh terhadap layar untuk mengikuti irama ketukan dengan latar bertema piskedelik dan EDM.

“Atari sangat senang bisa kembali masuk ke wilayah baru dan memperluas portofolio kami. Dan sungguh suatu kehormatan melakukannya dengan seorang seniman yang sangat inspiratif, berbakat, dan dicintai seperti Avicii,” kata Tony Chien, wakil presiden pemasaran Atari, seperti dikutip dari Variety.

Baca Juga: Setahun Meninggalnya Avicii, Pahami Pentingnya Kesehatan Mental Sejak Remaja

"Beat Legend: Avicii’ telah menjadi bukti cinta kami yang kami harapkan dapat diterima baik oleh para penggemar gim berbasis ritme dan para penggemar EDM," lanjut Chien

"Beat Legend: Avicii" saat ini tersedia di App Store dan Google Play dengan harga peluncuran senilai $2,99 (Rp.43 ribuan) (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest