Follow Us

5 Rekomendasi Ripped Jeans Brand Lokal Harga di Bawah 300 Ribu

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 25 September 2021 | 19:09
Ripped Jeans Durchvolk
Instagram/ Durchvolk

Ripped Jeans Durchvolk

HAI-Online.com - Buat lo yang lagi nyari ripped jeans, pas banget nih karena kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat lo, yang pasti harganya terjangkau di kantong kok cuma di bawah 300 ribu aja.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jaket Ripped Denim Brand Lokal Harga di Bawah 400 Ribu

Sebenarnya banyak kok brand lokal yang menyediakan ripped jeans yang keren dan berkualitas, tapi kali ini HAI cuma akan kasih lo 5 rekomendasi aja.

Nah, langsung aja nih cek di bawah ini 5 rekomendasi ripped jeans keren yang harganya terjangkau di bawah 300 ribu.

1. YOJUZ

Ripped Jeans YOJUZ
Shopee.co.id/ YOJUZ

Ripped Jeans YOJUZ

YOJUZ merupakan brand lokal asal Indonesia yang menyediakan banyak model jeans, termasuk yang berdesain sobek di lutut. Ada nih salah satu modelnya yang keren yaitu Skinny Basic Distressed Black. Jeans ini terbuat dari bahan denim 12,5 oz yang lembut dan tebal, serta tak mudah pudar warnanya.

Selain itu, desainnya juga terlihat simpel full berwarna hitam, terdapat juga corak robekan yang keren. Buat para cowok jeans ini cocok dipakai saat hangout bareng teman-teman. Jeans dijual seharga Rp238.500.

2. Durchvolk

Ripped Jeans Durchvolk
Instagram/ Durchvolk

Ripped Jeans Durchvolk

Durchvolk menyediakan berbagai macam produk fashion, termasuk ripped jeans. Salah satu ripped jeans yang jadi rekomendasi dari brand ini yaitu Durchvolk VJ11. Jeans ini terbuat dari bahan denim yang cukup kuat dan nggak mudah sobek.

Selain itu, terdapat dua sobekan yang unik pada bagian lutut dan paha. Lo bisa mendapatkan jeans ini, syaratnya sediain uang sebesar Rp220.000 dan tersedia ukuran L hingga XL.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest