Follow Us

5 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal Warna Hitam Polos Harga Murah

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 18 September 2021 | 21:05
Hoodie Warna Hitam Polos WKND
Instagram/ WKND

Hoodie Warna Hitam Polos WKND

HAI-Online.com - Buat lo yang lagi nyari hoodie tapi berwarna hitam polos. Udah pas simak artikel kali ini dari HAI. Soalnya HAI bakal ngebahas soal hoodie brand lokal hitam polos.

Pada artikel ini HAI bakal kasih 5 rekomendasi tentang hoodie brand lokal warna hitam polos yang dijual dengan harga yang murah di kantong.

Langsung saja nggak usah lama-lama, cek di bawah ini 5 rekomendasi hoodie buatan brand lokal warna hitam polos yang pastinya keren dengan harga murah.

1. Cotton Supply

Hoodie Warna Hitam Polos Cotton Supply
Instagram/ Cotton Supply

Hoodie Warna Hitam Polos Cotton Supply

Cotton Supply merupakan brand lokal yang menjual berbagai macam produk fashion termasuk hoodie berwarna hitam polos. Nah, rekomendasi dari brand ini yaitu model Zipper Hoodie Black. Hoodie ini terbuat dari bahan katun dengan kantong di bagian depannya.

Lalu, untuk hoodienya berdesain simpel tanpa adanya gambar dan dilengkapi oleh zipper ykk karena hoodie ini berdesain zipper. Untuk ukurannya tersedia M hingga XL. Jika lo mau membelinya, cukup sediain uang sebesar Rp145.000.

2. Artebasic

Hoodie Warna Hitam Polos Artebasic
Shopee.co.id/ Artebasic

Hoodie Warna Hitam Polos Artebasic

Brand lokal satu ini juga menjual hoodie yang keren berwarna hitam polos dengan harga terjangkau, salah satunya yaitu model Basic Hoodie Polos Black. Hoodie ini terbuat dari bahan katun yang bertipe pullover dikenakan seperti kaos.

Terdapat kantong di bagian depannya dan terlihat polos tanpa adanya gambar di bagian depan dan belakang. Untuk ukurannya tersedia S hingga XXL dan bisa lo beli seharga Rp175.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal Warna Kuning dengan Harga Terjangkau

Halaman Selanjutnya

3. Hoodieku
1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest