Follow Us

Ditargetkan Untuk Pasar Gaming, Seberapa Keren Sih Samsung Galaxy A52s 5G?

Dio Firdaus - Rabu, 15 September 2021 | 12:05
Smartphone Samsung Galaxy A52s 5G
Samsung

Smartphone Samsung Galaxy A52s 5G

HAI-ONLINE.COM- Kemarin (14/9), Samsung Indonesia resmi memperkenalkan produk seri A terbaru mereka yaitu Galaxy A52s 5G yang disebut-sebut sebagai ponsel untuk generasi muda yang nggak mau ketinggalan zaman.

Ada satu hal unik dari acara peluncuran Galaxy A52s 5G bikin HAI tertarik, yaitu niat Samsung untuk menargetkan pasar gaming dengan ponsel ini.

Samsung selama ini selalu memfokuskan seri A mereka untuk menggaet anak muda zaman sekarang dengan desain ciamik dan spesifikasi yang bisa diandalkan.

Nah kali ini mereka nggak cuma mau menargetkan anak muda, tapi juga para gamers dengan beragam fitur dan teknologi yang ditawarkan.

Sebut saja seperti prosesor Snapdragon 778G yang udah mendukung 5G dan memang didesain untuk jadi chipset gaming mid-end. Dengan prosesor ini, main game sekelas PUBGM dan Mobile Legends bukan masalah sih harusnya.

Samsung Galaxy A52s 5G
Samsung

Samsung Galaxy A52s 5G

Satu bagian lagi yang bikin ponsel ini cocok untuk bermain game adalah layarnya yang udah dilengkapi panel FHD+ Super AMOLED seluas 6.5 Inch.

Ditambah lagi udah dilengkapi dengan refresh rate 120hz yang membuat pergerakan di dalam game terlihat lebih halus. Tapi inget, gamenya harus dukung 120fps dulu ya kalau mau merasakan kenikmatan refresh rate 120hz ini.

Baca Juga: Florence Pugh dan Harry Styles Bakal Adu Peran di Film Don't Worry Darling

Fitur lainnya yang menarik adalah kita bisa nambah RAM. Nah loh, bingung kan? Jadi ponsel ini dibenamkan fitur RAM Plus yang memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan kinerja smartphone dengan RAM tambahan hingga 4GB RAM yang dialokasikan dari ROM yang tersedia. Jadi kalo udah mulai lag, tambah aja langsung RAM-nya!

Oh iya, hampir aja lupa. Samsung Galaxy A52s 5G dilengkapi dengan teknologi Quad Camera yang terdiri dari kamera utama 64MP, lensa Ultra Wide 12MP, lensa Depth 5MP, dan lensa Macro 5MP untuk menunjang kebutuhan foto-foto.

Untuk ketersediaannya, Galaxy A52s 5G akan bisa di pre-order pada 16 - 18 September 2021 dengan harga Rp 6.499.000 di website resmi Samsung.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest