Follow Us

4 Alasan Samsung Galaxy Watch4 Series Pas Untuk Gaya Sehari-Hari

Dio Firdaus - Selasa, 24 Agustus 2021 | 11:05
Samsung Galaxy Watch4 Series
Samsung

Samsung Galaxy Watch4 Series

Hai-Online.com- Pada Jumat (20/8) lalu, Samsung kembali menghadirkan smartwatch andalan mereka yang punya desain lebih menarik dan bisa dibilang keren parah untuk sehari-hari, yaitu Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch4 Classic.

Kayaknya buat ngejelasin seberapa bagusnya Galaxy Watch4 dan Watch4 Classic ini, HAI bakal kasih tau 4 alasan kenapa smartwatch ini cocok untuk daily driver sekaligus untuk bergaya. Tentunya kalo lagi PPKM gini, sebaiknya dipake di rumah aja, ya, alias jangan sering-sering keluar. Hehe.

1. Memantau kesehatan jadi lebih mudah

Berbeda dengan smartwatch lain, Galaxy Watch4 membawa fitur pemantau kesehatan yang lebih banyak, bahkan bisa dibilang lebih lengkap.

Salah satu fitur terbarunya adalah jam tangan pintar ini bisa memantau komposis tubuh seperti kadar air hingga lemak yang ada di badan kita. Nggak lupa juga dengan fitur pengecek detang jantung, tekanan darah, kadar oksigen dan EKG turut hadir.

Selain itu juga ada fitur untuk memantau kualitas tidur dan deteksi dengkur alias ngorok. Buat lo yang kalau tidur ngorok, perlu banget nih dipantau.

2. WearOS yang semakin lengkap

Samsung Galaxy Watch4 Series
Samsung

Samsung Galaxy Watch4 Series

Samsung melengkapi Galaxy Watch4 Series ini dengan sistem operasi mereka yang bernama WearOS. Dengan belutin WearOS ini pengguna jadi bisa menggunakan lebih banyak aplikasi dalam smartwatch, seperti Spotify, Google Maps dan aplikasi lainnya.

Meskipun punya banyak fitur, berkat balutan One UI jam tangan ini lebih mudah dioperasikan. Ditambah juga dengan semakin mudahnya melakukan data sync ke berbagai ekosistem Galaxy ataupun

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sandal Outdoor Brand Lokal Harga Murah di Bawah 200 Ribu

3. Jeroan yang siap dalam segala kondisi

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest