Follow Us

The Darkness Kembali dengan Single Rock Meriah 'Nobody Can See My Cry'

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 11 September 2021 | 19:10
The Darkness
The Darkness Official

The Darkness

HAI-Online.com - Setelah dua tahun sejak rilisnya album terakhir mereka 'Easter is Cancelled', band hard rock Inggris, The Darkness kini kembali menghantam dengan single terbarunya.

Berjudul 'Nobody Can See Me Cry', single ini menunjukkan betapa berdedikasinya The Darkness untuk gelorakan kembali hair metal dan hard rock era 80-an.

Baca Juga: BADBADNOTGOOD Persiapkan Rilis Album Baru Lewat Single 'Beside April'

Lagu terbaru ini juga bakal dicantumkan ke album terbaru Darkness, 'Darkness' yang bakal rilis 19 November nanti via Cooking Vinyl.

Setelah lama bermain-main di 5 album sebelumnya dengan sentuhan rock yang -bisa dikatakan lebih "lembut" - di album ini The Darkness seperti melakukan pendekatan yang sama dengan awal kemunculan mereka; riff gitar berat, dan tentu saja lengkingan tinggi sang vokalis Justin Hawkins.Hal yang sama juga terjadi dengan single sebelum ini, 'Motorheart'.

Baca Juga: Lagu Spellbound Jadi Single Terakhir Angels & Airwaves Sebelum Album Lifeforms

Nggak kerasa, tahun ini udah jadi tahun ke-18 sejak kemunculan The Darkness dengan album 'Permission To Land' (2003) yang bener-bener ngebedah citra band rock saat itu.

Tonton video klip 'Nobody Can See Me Cry' di bawah:

Sedih dan bermuram durja tentu jadi bahan utama penulisan lirik mereka - khas band hair metal - namun The Darkness berhasil ngebawa bahan ini dengan aura tengil dan berisik yang modern.

Baca Juga: Voice of Baceprot Siapkan Materi Baru Sebelum Berangkat ke Wacken Tahun Depan

Gitaris dan vokalis Justin Hawkins juga mengaku ke NME kalo dia sangat puas dengan lagu ini. "Gue puas banget dan pengen segera mainin lagu ini di hadapan kalian," tegas Hawkins.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest