Follow Us

Kejar Rekor MURI, Charly Van Houten Pilih Mundur dari Ajang Penghargaan Musik

Al Sobry - Minggu, 12 September 2021 | 08:30
Kejar Rekor MURI, Charly Van Houten Pilih Mundur dari Ajang Penghargaan Musik

Kejar Rekor MURI, Charly Van Houten Pilih Mundur dari Ajang Penghargaan Musik

HAI-online.com - Charly Van Houten memberi kesempatan kepada para pesaingnya yang dianggap lebih muda di daftar nominasi di kategori Penyanyi Pop Cover Lagu Terambyar dalam Ambyar Awards 2021.

Untuk itulah, vokalis Setia Band itu minta namanya dihapus dari deretan nominasi tersebut.

"Aku nggak mau menerima itu, karena aku rasa masih ada musisi muda yang bisa diapresiasikan," kata Charly menolak pencapaiannya sendiri.

Baca Juga: Takjub! Kampus ini Jalani Proses Wisuda di Puncak Gunung Marapi Jambi dan Raih Rekor Muri

Dikutip dari Tribunnews, Charly masuk ke dalam nominasi tersebut berkat lagu Lintang Ati yang ia cover beberapa waktu lalu.

Dalam persaingan itu, Charly berhadapan dengan Aviwkila, Bertrand Peto, Jemimah Idol, Kirana Idol dan Melisa Hartanto Idol.

Sayangnya, bukan menunggu hasil siapa nominator musisi pengcover terambyar, Charly memilih cabut nama duluan.

Alasan lain Charly, pencapaian di ajang tersebut bukanlah jadi prioritasnya dalam berkarya. Ia kini tengah fokus pada proyek yang lebih besar dari sekadar mengcover lagu.

"Aku mau fokus Charlykustik aja," kata Charly.

Proyek yang disebutkan Charly tersebut merupakan proyek solonya di luar Setia band. Tujuannya tak lain untuk mengincar penghargaan rekor MURI.

Baca Juga: Gaya Ahmad Dhani Pas SMP Udah Kayak Musisi, Sahabat SMP: Sering Bawa Keyboard Model Fariz RM dan Pake Topi Kayak The Police

Dia berniat untuk meng-cover 2021 lagu Indonesia dan bakal mengajak banyak musisi mulai dari Via Vallen, Sule dan Pasha. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest