Follow Us

Hasil Pekan Kelima Hari ke-1 MPL Season 8, AE Masih Tak Terkalahkan

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 11 September 2021 | 13:35
Hasil Pekan Kelima MPL Season 8
YouTube MPL

Hasil Pekan Kelima MPL Season 8

HAI-Online.com - Mobile Legends Professional League (MPL) Season 8 pada jadwal pekan kelima hari ke-1 menyajikan 2 pertandingan yang sangat seru, Jumat (10/9/2021). Dua pertandingan yang digelar di antaranya RBG vs BTR, AE vs GEEK Fam.

1. RBG 2-1 BTR (Match 1)

RBG: Jisaa, Huba, Vall, Birul, RyukBTR: Renbo, Xoriozo, Kyy, Matt, Branz

Pada game pertama Bigetron Alpha tampil menekan sejak awal game. Mereka tampil begitu kompak meruntuhkan pertahanan para pemain RBG. Tetapi, ketika game 2 RBG Jisaa menjadi momok menakutkan bagi para pemain BTR. Pada game ini permainan BTR tampak bermasalah, mereka terlihat nggak kompak, bahkan beberapa kali melakukan blunder.

Alhasil di game 3 RBG lebih percaya diri untuk menekan BTR. Lagi-lagi RBG tampil luar biasa di game 3 ini dan membuat mereka berhasil menang atas BTR 2-1. Ini menjadi kemenangan pertama bagi RBG.

MVP: RBG Jisaa

Baca Juga: Hasil Pekan Keempat Hari ke-3 MPL Season 8, AE Masih Adem di Puncak Klasemen

2. AE 2-1 GEEK Fam (Match 2)

AE: Ahmad, Celiboy, Udil, Nino, PaiGEEK Fam: Renv, Salman, Adam, Hanz, Frzz

Pada pertandingan kali ini AE tampak disulitkan sama GEEK Fam. Game pertama Geek Fam tampil begitu pede dan terus menekan pemain AE hingga akhirnya berhasil mencuri game pertama. Namun, di game kedua dan ketiga, AE langsung menunjukkan jati diri mereka sebagai tim yang kuat di MPL Season 8 kali ini.

Baca Juga: Hasil Pekan Keempat Hari ke-2 MPL Season 8, Alter Ego Tundukkan EVOS

AE Nino menjadi momok menakutkan bagi para pemain Geek Fam. Dia mengobrak abrik pertahanan Geek Fam dengan Thamuznya. Sontak AE berhasil comeback menang dengan skor 2-1.

Halaman Selanjutnya

MVP: AE Nino
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest