Follow Us

Hasil Pekan Keempat Hari ke-1 MPL Season 8, AURA Raih Kemenangan

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 04 September 2021 | 14:10
Hasil Pekan Keempat MPL Season 8
YouTube MPL

Hasil Pekan Keempat MPL Season 8

HAI-Online.com - Mobile Legends Professional League (MPL) Season 8 pada jadwal pekan keempat hari ke-1 menyajikan 2 pertandingan yang sangat seru, Jumat (3/9/2021). Dua pertandingan yang digelar di antaranya ONIC vs BTR, AURA vs GEEK Fam.

Baca Juga: Hasil Pekan Ketiga Hari ke-3 MPL Season 8, RRQ Dekati Alter Ego

1. AURA 2-0 GEEK Fam (Match 1)

AURA: Qeira, Kabuki, Godiva, Facehugger, VarietyGEEK Fam: Renv, Salman, Hanz, Adam, Frzz

Pada pertandingan kali ini AURA bermain begitu kompak. Mereka sangat agresif sejak game pertama. Bahkan, harus diakui AURA Godiva bermain bagus kali ini, begitu juga dengan Qeira yang bisa mengobrak abrik pemain GEEK Fam.

Sebaliknya, GEEK Fam juga sempat memberikan perlawanan yang berarti, akan tetapi mereka sering kalah dalam melakukan war. Bahkan, beberapa pemainnya sering kena ciduk pemain AURA juga. Pada akhirnya AURA menang 2-0 atas GEEK Fam.

MVP: AURA Qeira

2. ONIC vs BTR (Match 2)

BTR: Renbo, Rippo, Barbossa, Matt, BranzONIC: Drian, Kiboy, Sanz, Butsss, CW

Pada pertandingan kali ini ONIC bermain sangat bagus, mereka begitu kompak ketika harus melakukan war. Lagi-lagi ONIC Sanz menjadi momok menakutkan bagi tim lawan. Dia berhasil bermain sangat efektif dan nggak ragu buat nyerang lawan karena teman-temannya selalu backingin dia.

Sebaliknya, BTR tampak bermain nggak seperti season lalu, kali ini mereka masih mengalami penurunan performa. Pada akhirnya ONIC berhasil menang 2-0.

MVP: ONIC Sanz

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular