Follow Us

Jadwal Pekan Kelima Hari ke-1 MPL Season 8, Ujian Berat GEEK Fam

Ferry Budi Saputra - Jumat, 10 September 2021 | 11:15
MPL Season 8
id-mpl.com

MPL Season 8

HAI-Online.com - Jadwal pekan kelima hari ke-1 Mobile Legends Professional League (MPL) Season 8 bakal menyajikan 2 pertandingan yang seru pada Jumat, 10 September 2021.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan Kelima MPL Season 8, Banyak Laga Seru Tersaji

Pada jadwal pekan kelima hari ke-1, pertandingan pertama menyajikan BTR vs RBG. Seperti diketahui baik BTR maupun RBG sama-sama sedang mengalami performa buruk. Keduanya sama-sama menelan hasil pahit di beberapa pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan kali ini BTR diyakini bakal lebih diunggulkan karena melihat mereka sudah lebih matang dalam mengarungi laga di MPL. Sebaliknya, RBG yang notabene merupakan pendatang baru dan belum pernah meraih kemenangan sekalipun diyakini bakalan kesulitan melawan BTR.

Sementara itu, menurut jadwal MPL Season 8 pekan kelima hari ke-1, di pertandingan kedua bakal tersaji laga seru antara GEEK Fam vs AE. AE yang masih berada di pucuk klasemen tentu bakalan lebih diunggulkan pada pertandingan kali ini.

Baca Juga: Hasil Pekan Keempat Hari ke-3 MPL Season 8, AE Masih Adem di Puncak Klasemen

GEEK Fam sendiri yang hingga pekan kelima ini terlihat masih belum menemukan performa terbaik mereka, tentu melawan Alter Ego merupakan tantangan yang sangat berat. Tetapi, bisa saja GEEK Fam membuat kejutan pada laga kali ini.

Berikut ini jadwal pekan kelima hari ke-1 MPL Season 8 yang digelar Jumat, (10/9/2021).

  • BTR VS RBG - 15:00 WIB
  • GEEK VS AE - 17:30 WIB
Demikianlah jadwal MPL Season 8 pekan kelima hari ke-1 yang pastinya bakalan seru. Apakah AE bakal menerima kekalahan perdananya? Menarik ditunggu hasil pertandingan pada hari ini nantinya.

Baca Juga: Hasil Pekan Keempat Hari ke-2 MPL Season 8, Alter Ego Tundukkan EVOS

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest