Follow Us

Paling Nggak Terima Pasha Terjun ke Politik, Oncy Ungkap Pernah Hampir Gebuk-gebukan

Hanif Pandu Setiawan - Kamis, 09 September 2021 | 10:10
Oncy Ungu
Instagram @oncyungu

Oncy Ungu

HAI-Online.com – Keputusan vokalis Ungu, Pasha untuk terjun ke dunia politik ternyata sempat memicu pertengkaran antarpersonelnya.

Salah satu yang paling keras menolak saat itu adalah Oncy. Kepada Abdel Achrian, Oncy menceritakan momen di mana saat itu, secara blakblakan ia menginginkan Pasha tetap setia di jalur musik.

“Aku vokal banget, jangan. Sampai aku berlebihan ngomong vokal. Sampai membuat, pada saat interview acara berita saya bilang, ‘saya enggak mau, enggak suka, jangan’,” tutur gitaris yang juga pernah tergabung dalam Funky Kopral tersebut, mengutip channel YouTube Abdel Achrian.

Komunikasi yang ia rasa kurang tepat kala itu pun ia akui menjadi salah satu penyebab pertikaian yang nyaris bikin Ungu bubar.

Baca Juga: Pernah Jadi Tukang Sampah di New York, Makki 'Ungu': Dibayar Gede, Lumayan 'kan Bisa Beli Bass

“Dan akhirnya membuat sebuah pertikaian pada saat itu. Karena cara aku, komunikasi salah,” beber cowok bernama asli Arlonsy Miraldi tersebut.

Dia mengatakan, sebagai sahabat seharusnya dirinya mendukung keputusan Pasha yang saat itu pengen mencoba dunia politik.

“Dulu nggak menerima itu, berantem, nyaris bubar. Dan ya sudah dari situ, pertikaian itu ada hikmah. Aku nggak bisa memberikan tanggung jawab dia untuk ada di sini membesarkan Ungu, nggak bisa,” tambah Oncy.

Baca Juga: Ceritain Pertama Kali Ketemu Rowman di Atas Panggung, Makki Ungu: Dia Jago Banget

Gesekan tersebut bahkan sampai kebawa ke atas panggung saat dirinya salah menyanyikan lirik lagu.

“Aku lupa nyanyi part lagu beberapa krusial, karena lagi lupa. Pasha pada saat itu salah tangkap dan menganggap itu ‘Lu kenapa sama gue’," tutur Oncy.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest