Follow Us

Rayakan Kepulangan Ronaldo ke MU, Raisa: Kali Kedua Kalo Sama yang Tepat Insyaallah Indah Ya

Ferry Budi Saputra - Kamis, 02 September 2021 | 08:34
Raisa
Siaran pers

Raisa

HAI-Online.com - Penyanyi bertalenta Raisa Andriana turut merayakan kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Baca Juga: Sweet Seventy! Rayain Ulang Tahun, Kak Seto Masih Lincah Nge-Dance sampai Push-Up di TikTok

Perayaan kembalinya Ronaldo ke MU, Raisa lakukan melalui akun Twitternya pada Rabu (1/9/2021). Dia membalas cuitan dari dari akun Manchester United Indonesia yang diibaratkannya Ronaldo CLBK lagi sama MU.

"Kali kedua kalau sama yang tepat insyaallah indah ya. Welcome home ya Cristiano Ronaldo. #GGMU," tulis Raisa men-quote tweet akun Manchester United Indonesia.

Seperti diketahui sebelumnya akun Twitter Manchester United Indonesia memposting suara lagu Raisa yang berjudul "Kali Kedua" pada Rabu (1/9/2021), untuk menyambut CR7 yang kembali ke klub lamanya yang dijuluki Setan Merah tersebut.

Sontak banyak netizen yang juga membicarakan terkait respon dari Raisa tersebut. Banyak yang mengapresiasi dukungan Raisa terhadap kepulangan Ronaldo.

Baca Juga: Layaknya Pitch Invader, Anak Kecil Ini Masuk Lapangan lalu Ditekel Emaknya Sendiri

Tetapi, ada juga netizen yang membagikan foto lama Raisa menggunakan jersey Chelsea dalam kolom komentar, yang dimaksudkan untuk ngeledek penyanyi tersebut.

Cristiano Ronaldo baru saja kembali ke Manchester United dari Juventus. MU memberikan kontrak selama 2 musim kepada Ronaldo. Meski menginjak usia 36 tahun, penyerang asal Portugal ini masih saja subur dalam mencetak gol.

Ronaldo pernah berseragam MU sebelumnya selama musim 2003-2009. Sepanjang periode itu dia berhasil mencetak 118 gol dari 292 penampilan.

Selama itu juga dia berhasil mempersembahkan trofi Liga Champions pertamanya bersama MU di musim 2007/2008.

Selain itu, dia juga berhasil menyabet gelar pemain terbaik Ballon d'or pada 2008. Setelah itu, namanya makin mentereng ketika dia memutuskan berseragam Real Madrid pada musim 2009/2010. (*)

Baca Juga: Tonton Nih Bocah 13 Tahun Peraih Medali Olimpiade Ngajarin Yungblud Cara Main Skateboard

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest