Follow Us

Layaknya Pitch Invader, Anak Kecil Ini Masuk Lapangan lalu Ditekel Emaknya Sendiri

Ferry Budi Saputra - Senin, 23 Agustus 2021 | 12:05
Pitch invader anak kecil terjadi saat laga FC Cincinnati vs Orlando City SC, dalam lanjutan divisi pertama liga sepak bola Amerika Serikat, 7 Agustus 2021.
Kompas.com

Pitch invader anak kecil terjadi saat laga FC Cincinnati vs Orlando City SC, dalam lanjutan divisi pertama liga sepak bola Amerika Serikat, 7 Agustus 2021.

HAI-Online.com - Sempat viral di media sosial peristiwa pitch invader anak kecil terjadi saat laga FC Cincinnati vs Orlando City SC, dalam lanjutan divisi pertama liga sepak bola Amerika Serikat, 7 Agustus 2021.

Baca Juga: Reggae Banget! Ajax Amsterdam Rilis Jersey yang Terinspirasi dari Lagu Bob Marley

Video anak kecil yang masuk ke dalam lapangan lalu ditekel oleh emaknya ini juga diunggah di akun resmi MLS pada Senin (9/8/2021). Akun itu menuliskan, "Kami harap emak ini dan anaknya yang menerobos masuk lapangan menjalani hari yang menyenangkan," tulis MLS di Twitter disertai emotikon tawa.

Dalam video itu terlihat seorang anak kecil menerobos masuk lapangan layaknya pitch invader ketika pertandingan Major League Soccer (MLS) sedang berjalan. Sontak melihat anaknya masuk ke lapangan, sang emak langsung mengejarnya dan menekelnya untuk membawanya kembali ke pinggir lapangan.

Melansir Kompas.com, informasi dari First Post pada Kamis (12/8/2021) melaporkan, balita itu bernama Zaydek Carpenter dan pertandingan tersebut adalah pengalaman pertamanya menonton langsung di stadion.

Baca Juga: Beredar Kabar Khabib Nurmagomedov Beralih Jadi Pemain Bola, Ini Komentar Sang Manajer

Namun, saat pertandingan sedang berlangsung Zaydek tiba-tiba masuk menerobos lapangan. Untungnya saat itu permainan sedang menjauh darinya. Sang emak langsung mengejarnya dan bagaikan pemain profesional dia menekel Zaydek untuk menghentikan larinya.

Dalam wawancara dengan media, sang emak, Morgan Tucker menceritakan awal mula kejadian itu.

"Aku cuma memalingkan wajah satu detik," ujar warga Ohio tersebut. Dia menambahkan, Zaydek berada di bawah pagar saat itu.

Morgan juga mengatakan setelah sadar anaknya masuk lapangan, dia sampai harus lompat pagar untuk berlari mengejar Zaydek.

Pada akhirnya mereka kembali ke tribun dan menonton pertandingan sampai selesai. Hingga Senin (22/8/2021) video viral ini telah mendapat 271.200 views lebih, seribu retweet, dan 4.300 likes.

Baca Juga: Dompet Siswa Tahun 50-an Ditemukan di Dekat Loker Sekolah, Isinya Bawa Kita Kembali ke Masa Lalu

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "VIDEO: Ibu "Tekel" Anak Balitanya yang Terobos Masuk Lapangan MLS"

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest