Follow Us

Dwayne Johnson Tanggapi Foto Viral Polisi yang Mirip Dia, Ungkap Mau Ketemu

Ferry Budi Saputra - Rabu, 01 September 2021 | 18:15
Polisi Mirip The Rock
Twitter/ @morgan_sheriff

Polisi Mirip The Rock

HAI-Online.com - Dwayne “The Rock” Johnson menanggapi foto yang viral baru-baru ini yaitu seorang polisi dari Alabama yang mirip dengan dirinya.

Baca Juga: Lagi Syuting 'Mission: Impossible 7', Mobil Tom Cruise Dicolong Maling

Aktor film Jungle Cruise tersebut melalui Twitter-nya menanggapi foto seorang polisi yang mirip dengannya. Diketahui polisi itu bernama Eric Fields, yang merupakan Letnan Patroli Kantor Sheriff Morgan County.

“Oh sial! Wow,” tulis Dwayne Johnson di postingan tweet yang menampilkan foto Eric Fields disandingkan sama dia sebelahan.

“Cowok di sebelah kiri (Eric Fields) jauh lebih keren. Tetap sehat saudaraku dan terima kasih atas layanan yang lo berikan. Suatu hari kita akan minum Teremana dan gue perlu mendengar semua "Rock stories" yang lo rasain, karena gue tau banyak yang mengira lo adalah The Rock," tulisnya.

Baca Juga: Pengisi Suara Carl di Film 'Up' Meninggal Dunia di Usia 91 tahun

Kabar tentang orang yang mirip dengan Dwayne Johnson pertama kali menyebar melalui postingan Facebook dari MCSO dua minggu lalu. Saat itu seorang pria yang merupakan warga lokal sana bertanya kepada petugas polisi lainnya, Sersan Mason, supaya dia bisa bertemu dengan kembaran The Rock yang berusia 37 tahun bernama Eric Fields.

Sersan Mason kemudian memberi tahu Letnan Fields akan hal tersebut. Letnan Fields kemudian dengan senang hati mampir ke Hartselle Wal-mart untuk menemui orang-orang yang ingin melihatnya secara langsung.

Sementara itu, terkait dengan film Dwayne Johnson, baru-baru ini terkonfirmasi bahwa sekuel dari Jungle Cruise sedang dalam pengerjaan. Dwayne Johnson dan lawan mainnya Emily Blunt bakal kembali untuk film tersebut.

Sementara itu, aktor tersebut mengatakan bahwa dia nggak bakal kembali untuk film Fast & Furious manapun.

Baca Juga: Scarlett Johansson Bakal Reunian sama Chris Evans di Film Baru

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest