Follow Us

Lo Punya Passion Kuliner? Intip 5 Sekolah Chef Terbaik di Dunia 

Hanif Pandu Setiawan - Rabu, 01 September 2021 | 15:15
Kompetisi 'MasterChef Junior' AS
Eater

Kompetisi 'MasterChef Junior' AS

HAI-Online.com – Industri kuliner saat ini bisa dibilang udah banyak dikenal luas oleh orang-orang, khususnya setelah ajang pencarian bakat MasterChef tayang di TV.

Profesi juru masak dan chef ini nggak bisa dianggap remeh lho. Pasalnya, seorang chef itu ibarat ujung tombak dari sebuah restoran, cafe, atau hotel.

Selain itu, sosok chef juga memiliki peran yang nggak kalah pamornya di berbagai industri lainnya, seperti pengeboran minyak lepas pantai, kapal pesiar hingga pertambangan.

Baca Juga: Ngajak Tukang Nasgor ke Rumah Buat Bikin Nasi Goreng Salmon, Dubes Norwegia Bikin Netizen Indonesia Ngakak: Awas Jangan-jangan Itu Intel Pak

Untuk mendapatkan gelar chef tersebut, mereka pun nggak segan-segan buat belajar di sekolah chef terbaik di dunia.

Masa depan mereka pun semakin cerah melihat tingginya kebutuhan chef di dunia.

Nah kalo kamu punya passion untuk menjadi chef profesional, simak nih 5 sekolah chef terbaik dunia berdasarkan, dirangkum dari laman Kelas Pintar pada Rabu (1/9/2021).

Baca Juga: Inilah 6 Posisi yang Paling Banyak Dibutuhkan di Dunia E-commerce

1. Auguste Escoffier School

Auguste Escoffier School merupakan salah satu lembaga pendidikan seni kuliner terbaik di dunia. Nama Auguste Escoffier adalah sosok terkenal di dunia karena berhasil membuat revolusi pada kuliner Perancis Modern bersama Cordon Bleu.

Selama kuliah, kamu bakal diajarin tentang memasak secara teknis dan terampil seperti Auguste Escoffier. Sekolah kuliner ini juga menyediakan berbagai program kuliner sesuai pilihan.

2. Culinary Institute of America

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest