Follow Us

Viral, Cowok Indonesia Ini Bisa Tirukan Suara 60 Karakter Disney!

Fadli Adzani - Kamis, 14 Maret 2019 | 11:45
Kristo sedang menirukan suara Donald Duck.
instagram.com/kristo.immanuel

Kristo sedang menirukan suara Donald Duck.

HAI-ONLINE.COM - Setiap manusia terlahir dengan bakat dan talentanya masing-masing. Buat Kristo Immanuel, mungkin salah satu bakatnya yakni menirukan suara-suara dari aktor dan karakter ternama yang kita sering lihat di televisi.

Baca Juga : Kejadian Langka! Ada 4 Tim Inggris di Perempat Final Liga Champions

Setelah sebelumnya cowok Indonesia ini bisa menirukan 50 suara aktor Hollywood, kini Kristo kembali dengan video-videonya di Instagram yang memperlihatkan dirinya sedang menirukan suara imut dan keren ke-60 karakter kartun Disney!

Mulai dari Toy Story hingga Monsters Inc, Kristo terlihat nggak kesulitan dalam menirukan suara-suara karakter Disney seperti Woody dan Buzz Lightyear dari Toy Story, dan masih banyak lagi.

Mungkin karena Kristo sangat lihai dalam mengucapkan bahasa Inggris, jadinya dia juga lebih bisa dalam menirukan banyak suara karakter-karakter Disney.

Mungkin aja, kalau Disney melihat bakat dari Kristo, bakal ada penawaran menarik dari pihak Disney mungkin untuk merekrut Kristo?

Buat kalian yang mau nonton video-video kerennya Kristo, bisa langsung cek Instagram-nya aja! Banyak video yang bakal bikin kalian follow dia pastinya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest