Follow Us

Jangan Posting Video TikTok Kemaleman, Nanti Nggak Masuk FYP Lho, Ini 3 Tips Pentingnya!

Al Sobry - Sabtu, 28 Agustus 2021 | 10:08
Jangan Posting Video TikTok Kemaleman, Nanti Nggak Masuk FYP Lho, Ini 3 Tips Pentingnya!

Jangan Posting Video TikTok Kemaleman, Nanti Nggak Masuk FYP Lho, Ini 3 Tips Pentingnya!

HAI-Online.com - Para pembuat konten video singkat di TikTok misalnya tentu sudah berusaha keras dan tahu betul kalo membuatnya itu tidak sesingkat yang dibayangkan.

Nah, saat selesai dibuat, pastinya para pengunggah video berharap jika video yang diposting bakal dapat dilihat oleh sebanyak-banyaknya orang bahkan dilihat berulang.

Salah satu yang diinginkan pembuat konten, terutama di TikTok adalah karya mereka bisa masuk FYP sehingga pengguna lain dapat dengan mudah menemukan postingan terbaru kita.

Baca Juga: TikTok Bakal Punya Fitur Memutar dan Bikin Konten Video Hingga 5 Menit

Nah, ada sejumlah tips biar video TikTok kamu nggak dibumbui kacang aias dikacangin dan apalagi dikasih buah anggur alias di-anggur-in.

Berikut tipsnya:

1. Lokasi Penonton Video TikTok

Lokasi penonton punya korelasi dengan jam upload atau unggah TikToK, dikarenakan TikTok digunakan secara global, dan mereka punya zona waktu yang berbeda juga, kamu perlu sadar siapa penonton kamu nanti.

Semua itu tergantung postinga kamu ditujukan untuk siapa, jika mencari tahu kebanyakam followers kamu adalah warga Jakarta, kamu bisa menggunakan zona waktu followers mayoritas kamu di WIB sebagai jam untuk upload video TikTok.

Baca Juga: Dari FYP hingga Xyzbca, Ini Pengertian Istilah yang Sering Muncul di TikTok

2. Ketahui Jam Bangun Tidur

Setelah kamu mengetahui zona waktu mayoritas followers, maka sekarang kau bisa menyimpulkan jam berapa mereka bangun atau sedang santai. Sl

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest