Follow Us

Gara-gara Takut Telat, Tom Cruise Daratkan Helikopter di Belakang Rumah Orang

Ferry Budi Saputra - Kamis, 26 Agustus 2021 | 19:25
Tom Cruise

Tom Cruise

HAI-Online.com - Tom Cruise kejutkan sebuah keluarga di Warwickshire, Inggris, gara-gara mendaratkan helikopternya di kebun belakang rumah mereka.

Baca Juga: Bukan The Rock atau Leonardo di Caprio, Daniel Craig Disebut sebagai Aktor Hollywood dengan Bayaran Termahal

Aktor yang saat ini sedang syuting di Inggris untuk Mission: Impossible 7, terpaksa harus mendarat di belakang rumah Alison Webb karena penutupan sementara Bandara Coventry.

Webb dan kekasihnya saat itu diberi tahu terlebih dahulu bahwa ada tamu VIP yang terlambat untuk datang ke suatu acara. Ketika itu nggak disebutkan siapa yang akan mendarat di belakang rumahnya.

Berbicara kepada BBC News, Webb berkata, “Gue pikir akan menyenangkan bagi anak-anak untuk melihat helikopter mendarat di belakang rumah. Tom Cruise kemudian tiba dan keluar dan rasanya 'Wow'," ucapnya membayangkan dirinya yang terkejut saat itu.

Tom Cruise kemudian berfoto dengan keluarga tersebut dan menawarkan anak-anak mereka tumpangan dengan ikut menaiki helikopter ketika dia menghadiri meeting.

“Ternyata menjadi hari yang luar biasa dan itu nyata. Gue sekarang masih nggak percaya itu terjadi," tambah Webb.

Baca Juga: Anthony Mackie Dikabarkan Gantiin Peran Captain America di 'Captain America 4'

Peristiwa ini adalah salah satu dari banyak penampakan Tom Cruise di Inggris, ketika dia ingin melakukan syuting di pusat perbelanjaan Grand Central Birmingham untuk Mission Impossible.

Baru-baru ini dia juga muncul di sebuah restoran India bernama Asha di kota tersebut, saat itu dia memesan menu Chicken Tikka Masala. Selain di Inggris, syuting film juga dilakukan di Italia dan Abu Dhabi.

Sementara itu, film yang dibintangi Tom Cruise, Mission: Impossible 7, awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada November tahun lalu, tetapi ditunda karena pandemi virus corona hingga 27 Mei 2022.

Film ini disutradarai oleh Christopher McQuarrie, yang juga menggarap film kelima dan keenamnya. Nggak cuma Tom Cruise, Mission: Impossible 7 bakal menghadrikan aktor keren lainnya seperti Ving Rhames, Simon Pegg, Rebecca Ferguson dan Vanessa Kirby. Termasuk aktor pendatang baru Pom Klementieff, Rob Delaney dan Esai Morales. (*)

Baca Juga: Ditonton 355 Juta Kali dalam 24 Jam, Trailer Spider-Man Pecahin Rekor Avengers

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest