Follow Us

Michael Keaton Ungkap 'Batman' (Alias Filmnya Sendiri) Jadi Satu-satunya Film Superhero yang Pernah Doi Tonton

Ferry Budi Saputra - Minggu, 22 Agustus 2021 | 20:05
Michael Keaton sebagai Batman
Denofgeek.com

Michael Keaton sebagai Batman

HAI-Online.com - Michael Keaton mengungkapkan dia belum pernah menonton film adaptasi komik superhero lainnya sejak Batman karya Tim Burton.

Baca Juga: Tanggal Rilis Fast & Furious 10' Diumumkan Bukan Tayang Tahun Depan tapi 2023

Aktor tersebut berperan sebagai Batman di film karya Tim Burton tahun 1989. Dia juga akan mengulangi perannya sebagai Batman dalam film DC terbaru, The Flash.

"Setelah Batman pertama, gue nggak yakin pernah melihat film komik superhero lainnya," kata Michael Keaton dalam wawancara terbaru dengan The Hollywood Reporter.

Selain itu, Tim Burton mengungkapkan pemikirannya mengenai Michael Keaton yang akan berperan sebagai Batman. Dia menyebut aktor itu merupakan sosok yang cerdas dan agak kacau, serta memiliki hasrat untuk berperan sebagai manusia kelelawar.

"Semuanya berdasarkan pada unsur psikologi dan dua sisi kepribadian, terang dan gelap, dan dia memilikinya," ucapnya menanggapi peran Keaton sebagai Batman di film The Flash.

Baca Juga: Kabar Gembira, Anthony Mackie Bakal Main Lagi di ‘Captain America 4’!

Selain Michael Keaton yang akan memerankan Batman, Ezra Miller bakal memerankan The Flash dalam film terbaru. Film ini akan disutradarai oleh Andy Muschietti, skenario film ditulis oleh penulis Birds of Prey, Christina Hodson.

Film The Flash yang berada di bawah naungan DC Films saat ini direncanakan rilis di bioskop pada 4 November 2022.

Menarik ditunggu peran klasik dari Batmannya Michael Keaton. Seperti diketahui dia adalah aktor hebat yang pastinya nggak akan mengecewakan penonton.

Baca Juga: Cillian Murphy Ungkap Hampir Memerankan Bruce Wayne 'Batman Begins'

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest