Follow Us

Live Action 'My Hero Academia' Digarap Sutradara 'Alice In Borderland'

Bagas Rahadian - Kamis, 19 Agustus 2021 | 20:40
'My Hero Academia: Heroes Rising'
Credit: Funimation Films

'My Hero Academia: Heroes Rising'

HAI-Online.com - Legendary Entertainment telah mengkonfirmasi film live-action adaptasi dari serial anime dan manga populer 'My Hero Academia'.

Menurut laporan Variety, pada Jumat (13/8), dikabarkan bahwa sutradara asal Jepang, Shinsuke Sato, akan menangani penggarapan film ini.

Film 'My Hero Academia' juga akan menjadi film berbahasa Inggris pertama yang diarahkan oleh Sato.

Sato juga dikenal dengan sejumlah film arahannya seperti Gantz, Death Note: Light Up The New World, Bleach, dan serial hits Netflix, Alice In Borderland.

Informasi lebih lanjut seputar film ini, termasuk pemeran dan tanggal rilisnya, belum diumumkan. Adapun film live-action 'My Hero Academia' pertama kali diumumkan pada tahun 2018 lalu.

Baca Juga: 24 Tahun Setelah Tamat, Anime Slam Dunk Bakal Hadirkan Film Terbaru

Buat yang nggak mengikuti manga ataupun anime-nya, 'My Hero Academia' berpusat pada karakter bernama Izuku Midoriya, bocah tanpa kekuatan super yang mendaftarkan diri di sekolahnya para pahlawan super.

Manga ini memulai debut pada tahun 2014 dengan telah menerbitkan 31 volume.

Serial anime pertama kali tayang pada tahun 2015 dan kini telah masuk di musim kelima.

Serial ini juga telah menelurkan tiga film animasi seperti 'My Hero Academia: Two Heroes', 'My Hero Academia: Heroes Rising' pada 2019, dan 'My Hero Academia: World Heroes’ Mission di tahun 2021. (*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest