Follow Us

Kehidupan Baru Jadi Alasan Cameron Diaz Lama Nggak Nongol dan Pensiun dari Dunia Akting

Ferry Budi Saputra - Kamis, 19 Agustus 2021 | 17:20
Cameron Diaz
instagram @camerondiaz

Cameron Diaz

HAI-Online.com - Bintang film yang terkenal karena film Charlie's Angels, Cameron Diaz, baru-baru ini mengungkapkan alasannya nggak berkecimpung lagi di dunia akting.

Baca Juga: Scarlett Johansson Bakal Main di Film Wes Anderson Bareng Margot Robbie

Cameron Diaz, yang terakhir kali membintangi film remake Annie (2014), muncul lagi di acara bincang-bincang bersama Kevin Hart, Hart To Heart.

Dalam acara tersebut, dia mengungkapkan alasannya mundur dari dunia Hollywood yaitu ingin mencoba untuk mengatur hidupnya sendiri.

Cameron Diaz mengatakan ketika melakukan sesuatu yang sulit untuk jangka waktu yang lama, dia merasa dirinya seperti mesin.

Pada akhirnya dia menyadari untuk menghentikan itu agar bisa mengatur hidupnya sendiri.

“Jujur aku menyukainya, aku suka akting, aku bisa bermain di dunia peran selamanya, kadang-kadang aku merasa memiliki energi yang nggak terbatas untuk hal tersebut. Kemudian aku menyadari ada begitu banyak bagian dari hidupku yang nggak sepenuhnya aku kelola dengan baik,” ungkapnya.

Baca Juga: Halle Berry Ceritain Pengalaman Patah Tulang Rusuk Saat Syuting Film MMA 'Bruised'

Aktris berusia 48 itu mengungkapkan dia menyadari hal tersebut pada usia 40 dan memutuskan untuk fokus ke keluarga dan kehidupan pribadinya.

“Aku memiliki banyak teman baik dan orang-orang luar biasa yang mendukungku begitu lama dan aku percaya orang-orang yang berada di sekitarmu membuat hidupmu berjalan dengan lancar,” kata Diaz.

Dia mengatakan nggak hanya memiliki beberapa teman yang luar biasa, tetapi juga memiliki orang lain yang nggak selalu berkontribusi terhadap hidupnya. Terkait hal tersebut, dia nggak ambil pusing dan hanya menjalani hidup.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest