Follow Us

Ungkap Kegagalan Film 'Green Lantern', Sutradara: Seharusnya Nggak Gue Ambil ...

Ferry Budi Saputra - Kamis, 19 Agustus 2021 | 17:55
Green Lantern
Comicbook

Green Lantern

HAI-Online.com - Martin Campbell, sutradara di balik kegagalan film Green Lantern (2011) yang dibintangi Ryan Reynolds, mengungkapkan alasan kenapa film itu jadi nggak sukses di pasaran.

Baca Juga: Scarlett Johansson Bakal Main di Film Wes Anderson Bareng Margot Robbie

Pembuat film yang sebelumnya menyutradarai GoldenEye dan Casino Royale itu membahas secara mendalam mengapa film Green Lantern gagal dalam wawancara baru-baru ini dengan Screen Rant.

"Film itu nggak berhasil. Itulah intinya dan gue ikut bertanggung jawab untuk itu. Seharusnya gue nggak meneruskan film itu,” ucapnya.

Dia menambahkan, “Mengarahkan film seperti James Bond, jujur gue suka James Bond dan gue menonton setiap filmnya sebelum gue menyutradarai film James Bond. Tapi, film superhero bukanlah ranah gue dan karena alasan itu, gue seharusnya nggak menyutradarainya. Tapi sutradara selalu harus menerima film yang gagal meski memiliki film bagus lainnya. Dan kegagalan itu adalah gue,” ungkapnya.

Sang aktor, Ryan Reynolds nggak mengelak untuk berbicara tentang kegagalan filmnya. Selain memparodikan film tersebut di Deadpool pada tahun 2020, bintang itu juga mengatakan kepada seorang penggemar di Twitter untuk menghindari menonton film tersebut.

Baca Juga: James Gunn Sempat Kepikiran Buat Masukin Superman ke Film ‘The Suicide Squad’

Kemudian, pada awal tahun ini, Ryan Reynolds mengungkapkan perasaannya melalui Twitter saat menonton film Green Lantern untuk pertama kalinya.

Namun, dia mengakhiri threadnya dengan mentweet, “Mungkin ini Gin merek Aviation yang berbicara, tetapi #GreenLantern nggak perlu untuk ditakuti! Ratusan kru dan para pemeran yang hebat sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa meskipun nggak sempurna, itu bukanlah sebuah tragedi. Lain kali gue nggak bakal menunggu satu dekade untuk menontonnya pertama kali,” tulisnya.

Sementara itu, serial adaptasi Green Lantern saat ini dikabarkan sedang digarap oleh HBO Max. Serial 10 episode ini kemungkinan bakal menceritakan kisah-kisah di DC Universe. (*)

Baca Juga: Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas Menang di Festival Locarno, Sutradara Tanggapi dengan Santuy

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest