Follow Us

5 Rekomendasi Jersey Basket Brand Lokal Harga Murah di Bawah 200 Ribu

Ferry Budi Saputra - Jumat, 20 Agustus 2021 | 16:40
Jersey Basket Vampire Dead and Revenge
Shopee.co.id/ Vampire Dead and Revenge

Jersey Basket Vampire Dead and Revenge

HAI-Online.com - Buat lo yang anak basket dan mau coba pakai jersey buatan brand lokal, pas banget nih karena kali ini HAI bakal kasih 5 rekomendasi jersey buatan brand lokal.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hoodie Brand Lokal Warna Hitam dengan Harga Terjangkau

Ternyata ada banyak lho brand lokal yang menjual jersey basket warna hitam, tetapi untuk kali ini HAI cuma kasih 5 rekomendasi aja yang pastinya keren dan harganya terjangkau.

Nah, langsung aja cek di bawah ini 5 rekomendasi jersey basket warna hitam buatan brand lokal yang dijual dengan harga terjangkau.

1. Eight Wardrobe

Jersey Basket Eight Wardrobe
Instagram/ Eight Wardrobe

Jersey Basket Eight Wardrobe

Eight Wardrobe merupakan brand lokal asal Tasikmalaya yang menjual berbagai macam produk fashion. Brand lokal ini juga menyediakan jersel basket yaitu model Eight Jersey TM403.

Jersey ini terbuat dari bahan material polyester transparan, ringan dan tidak stretch. Bergaya sporty dengan desain stripe dan kerah v-neck. Untuk ukurannya tersedia S hingga XXL dan dijual seharga Rp165.000.

Baca Juga: 10 Kesalahan yang Bikin Lulusan Sarjana Satu Sulit Dapat Kerja

2. Fightfall

Jersey Basket Fightfall
Shopee.co.id/ Fightfall

Jersey Basket Fightfall

Fightfall merupakan brand lokal asal Bandung yang juga menjual jersey basket. Salah satu modelnya yaitu Jersey Band Cometrue. Jersey ini terbuat dari bahan yang nyaman saat digunakan berolahraga. Untuk bagian depannya terdapat gambar singa yang keren dan tulisan 'cometrue, out of speed'.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest