Follow Us

Yuk Rebut Gelar Smart School of The Year di Ajang Ini, Ajak Guru dan Sekolahmu!

Al Sobry - Kamis, 19 Agustus 2021 | 20:10
Ajang pemilihan Sekolah Pintar Tahun (pandemi) ini bakal siap dilaksanakan untuk terus mendukung dunia pendidikan kita.
Nu

Ajang pemilihan Sekolah Pintar Tahun (pandemi) ini bakal siap dilaksanakan untuk terus mendukung dunia pendidikan kita.

HAI-Online.com – Terjadinya pandemi di negeri kita tak melulu membawa kabar buruk. Setelah mengalami banyak kendala, setidaknya sekolah menjadi yang paling banyak melakukan lompatan tinggi dalam mengadaptasi teknologi di pendidikan.

Sudah lebih dari 1,5 tahun, pembelajaran jarak jauh dilaksanakan sekolah mulai dari jenjang Sekolah Dasar, Menengah Pertama, Akhir dan Kejuruan.

Pelajar, guru, dan orangtua semakin akrab dengan kelas dan pertemuan online yang berarti mendekatkan kita dengan dunia digital.

Baca Juga: Acer for Education Bantu Pelajar Tingkatkan Standard Belajar Online

Nah, mengapresiasi para sekolah dan para pendidik di Indonesia dalam melakukan transformasi digital dunia pendidikan, Acer untuk pertama kalinya menyelenggarakanAcer Smart School Awards 2021.

Awards ini dapat disebut ajang pemilihan Sekolah Pintar Tahun (pandemi) yang bakal siap digelar untuk terus mendukung dunia pendidikan kita.

Yang seru dari ajang penghargaan ini adalah selain penobatan Smart School of The Year, kompetisi yang berskala nasional dan untuk jenjang pendidikan SD, SMP, SMA serta SMK ini bakal memberikan hadiah senilai lebih dari Rp 500 juta.

Ajang ini diharapkan dapat mendorong dan membantu pelaku pendidikan untuk lebih meningkatkan serta memaksimalkan penyerapan teknologi di sekolah dan pengajarannya.

Acer siap menyediakan penghargaan dan hadiahnya untuk mereka yang sukses mendorong transformasi teknologi dalam aktivitas belajar mengajar di sekolah.

“Acer menyadari bahwa kebutuhan teknologi dalam dunia pendidikan semakin pesat di era serba digital ini. Edukasi teknologi dan penerapannya sangat diperlukan bagi sekolah dan para pendidik agar mereka dapat semakin adaptif; sekaligus menjadikan teknologi sebagai media untuk berkomunikasi, mengajar, dan membimbing siswa," ucap Herbet Ang, President Director Acer Indonesia dalam preskon virtual pada Kamis (19/8/2021).

Dengan pemilihan ini, lanjutnya Acer juga ingin menjadi enabler yang dapat membantu mempercepat sekaligus memperluas implementasi teknologi di dunia pendidikan Indonesia.

Nggak cuma itu saja, Acer Smart School Awards 2021 juga diharapkan dapat menjadi wadah pembinaan sekolah-sekolah yang ingin melakukan transformasi digital secara maksimal.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest