Follow Us

Mads Mikkelsen Dipantau untuk Jadi Kandidat Pengganti Johnny Depp di Fantastic Beast 3

Al Sobry - Jumat, 13 November 2020 | 15:49
Mads Mikkelsen Dipantau untuk Jadi Kandidat Pengganti Johnny Depp di Fantastic Beast 3

Mads Mikkelsen Dipantau untuk Jadi Kandidat Pengganti Johnny Depp di Fantastic Beast 3

HAI-Online.com - Warner Bros memantau aktor Mads Mikkelsen untuk dijadikan kandidat pengganti peran Johnny Depp di Fantastic Beast 3.

Kabar ini tersebar usai Johnny Depp ditendang dari film Fantastic Beast, akibat kalah di pengadilan terkait kasus kekerasan kepada istrinya, karena itu aktor film Hannibal dan Rogue One: A Star War Story, Mads Mikkelsen disebut-sebut kuat memerankan tokoh fiksi Grindelwald.

Baca Juga: Lihat Aksi Johnny Depp dan Robert Pattinson di 'Waiting for the Barbarians' Yuk! Bisa Ditonton di Mola TV!

Mengutip Comic Book pada Kamis (12/11/2020) kemarin, jika resmi merankan Grindelwald, maka Mikkelsen bakal menjadi aktor ketiga yang memerankan karakter itu mengambil alih dari Johnny Depp dan Colin Farrell (yang menyamar di film pertama).

Diketahui, Fantastic Beasts 3 akan disutradarai oleh David Yates yang ingin menambahkan Mads Mikkelsen ke dalam daftar pemeran.

Johnny Depp yang secara resmi telah melepaskan diri dari proyek tersebut juga membuat pernyataannya.

"Sehubungan dengan kejadian baru-baru ini, saya ingin membuat pernyataan singkat berikut," bunyi pernyataan Johnny Depp yang ia unggah di akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

"Pertama, saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah memberi saya dukungan dan kesetiaan mereka. Saya telah merasa rendah hati dan tersentuh oleh banyak pesan cinta dan perhatian kalian, terutama selama beberapa hari ini," ungkapnya.

"Saya ingin memberitahu kamu bahwa saya telah diminta untuk mengundurkan diri oleh Warnwr Bros dari peran saya sebagai Grindelwald di Fantastic Beasts, dan saya menghormati dan menyetujui permintaan itu," tambahnya.

Johnny Depp juga mengungkapkan bahwa keputusan pengadilan di Inggris yang menurutnya tidak nyata, dan itu tidak akan mengubah perjuangannya untuk mengungkapkan yang sebenarnya.

Sementara pertimbangan Warner Bros untuk tida lagi mempertahankan Depp bermain di Fantastic Beast adalah dalam kasus kali ini, pihak studio dan perusahan induk terlihat tak ingin menanggung masalah citra produk bila mempertahankan Depp lebih lama.

Baca Juga: Aurel JKT48, Korban Pelecehan Seksual di Medsos Dikenal

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest