Follow Us

Jadwal Pekan Pertama Hari Ke-3 MPL Season 8, RRQ Jumpa Alter Ego

Ferry Budi Saputra - Minggu, 15 Agustus 2021 | 11:13
MPL Season 8
id-mpl.com

MPL Season 8

HAI-Online.com - Jadwal pekan pertama hari ke-3 Mobile Legends Professional League (MPL) Season 8 bakal menyajikan tiga pertandingan seru yang dimainkan pada Minggu, (15/8/2021).

Baca Juga: Hasil Pekan Pertama Hari ke-1 MPL Season 8, RRQ Hoshi Menang Mudah

Pada jadwal pekan pertama hari ke-3, tersaji laga EVOS vs AURA. EVOS yang pada pertandingan sebelumnya menelan kekalahan dari Bigetron tentu diyakini akan tampil ngotot melawan AURA demi memperbaiki posisi mereka.

Sebaliknya, AURA Fire diyakini akan mengambil kesempatan dan mendikte permainan EVOS berdasarkan pertandingan sebelumnya dengan harapan dapat meraih kemenangan.

Selain itu, pada jadwal MPL pekan pertama hari ke-3, bakal ada laga super big match antara RRQ vs Alter Ego. RRQ yang sudah mengantongi satu kemenangan ini diyakini tetap akan menjadi lawan sulit bagi Alter Ego.

Alter Ego yang tampil dengan komposisi pemain yang sama tentu harus mencari strategi terbaru agar tim lawan tidak bisa dengan mudah mendikte permainan. Menarik untuk ditunggu.

Baca Juga: Tanpa Perubahan, Inilah Roster ONIC Esports untuk MPL Season 8

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan pekan pertama hari ke-3, Minggu (15/8/2021):

  • EVOS VS AURA - 15:00 WIB
  • AE VS RRQ - 17:30 WIB
Adapun berikut ini klasemen sementara hingga pekan pertama hari ke-2 berakhir,

Demikian jadwal MPL Season 8 pekan pertama hari ke-3. Pada pertandingan kali ini 4 tim yang bertanding tentu akan bermain dengan maksimal. Pastinya laga Alter Ego vs RRQ akan sangat ditunggu.

Baca Juga: Inilah Jadwal Lengkap 8 Tim Mobile Legends di MPL Indonesia Season 8

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest