Follow Us

Absen Satu Musim, Xinnn Kembali Perkuat RRQ Hoshi di MPL Season 8

Ferry Budi Saputra - Kamis, 15 Juli 2021 | 17:30
RRQ Xinnn
YouTube/ Team RRQ

RRQ Xinnn

HAI-Online.com - Xinnn alias Armando Wowiling kembali memperkuat RRQ Hoshi di Mobile Legends Professional League (MPL) Season 8, setelah absen selama satu musim.

Baca Juga: Game Contra Returns Bakal Rilis versi Mobile-nya di Android dan iOS

RRQ mengumumkannya melalui channel YouTube-nya pada Rabu (15/7/2021). Dalam video yang diunggah, Xinnn mengatakan tentang semangat baru yang dia dapatkan dari orang-orang baru yang hadir di kehidupannya.

Seperti diketahui dia baru saja memiliki seorang anak bayi dan resmi menjadi seorang ayah. Baik isterinya maupun anaknya turut tampil dalam video pengumuman, ketika Xinnn sedang video call dengan mereka.

Hadirnya Xinnn menjadikan dirinya pemain ketujuh yang sudah diumumkan RRQ Hoshi dari 9 pemain yang akan berlaga di MPL Season 8. Sebelumnya sudah ada Alberttt, R7, Clayyy, Skylar, Psychooo dan Liam.

Memang kabar comeback-nya Xinnn di season yang akan datang sudah berhembus kencang setelah dia berbicara ketika live streaming di laga terakhir RRQ di Season 7, sekaligus yang membuat mereka gugur pada season tersebut, dengan mengatakan, "I'm back," ucapnya.

Baca Juga: Bukan Tahun 1980-an? GTA 6 Dikabarkan Berlatar Vice City Versi Modern

Tetapi, kabar semakin nyata ketika belakangan ini, dia tampak berada di GH RRQ Hoshi, terlihat saat melakukan live streaming di channel YouTube-nya.

Seperti diketahui pada season 7 dia tidak bermain untuk RRQ Hoshi dikarenakan ingin rehat dengan tenang.

"Sebenarnya gue season 6 kemarin pengen rehat cuma nggak bisa lama. Nah selesai season 6 dan sebelum M2 dimulai, gue udah minta izin untuk rehat di season 7 dan manajemen mengizinkan gue," ujar dia saat itu.

Xinn memiliki andil besar membawa RRQ Hoshi menjuarai MPL Season 5 dan 6 serta MPL Invitational. Ia ditransfer RRQ Hoshi dari Star8 Esports pada 2019 yaitu sebelum Season 4 dimulai. Kemudian, bersama RRQ Hoshi ia menjadi pemain yang menakutkan bagi tim lawan.

Hadirnya Xinn yang kini berposisi sebagai sidelaner, tentu menarik untuk ditunggu kiprahnya bersama RRQ Hoshi di MPL Season 8. Mampukah mereka kembali merebut gelar juara dari EVOS Legends?

Baca Juga: Setelah Absen, Liam Resmi Kembali Perkuat RRQ Hoshi di MPL Season 8

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest