Follow Us

Alami Perubahan, Inilah Roster EVOS Legends untuk MPL Season 8

Ferry Budi Saputra - Rabu, 28 Juli 2021 | 11:04
EVOS Legends
YouTube/ EVOS TV

EVOS Legends

HAI-Online.com - EVOS Legends telah mengumumkan roster resmi untuk Mobile Legends Professional League (MPL) Season 8.

Baca Juga: Tanpa Ahmad, Inilah Roster Alter Ego untuk Turnamen MPL Season 8

EVOS Legends mengumumkan roster resmi yang akan berlaga di MPL Season 8 mendatang melalui channel YouTube-nya EVOS TV pada Selasa (27/7/2021). Dalam video berdurasi 3 menit lebih itu, ditampilkan cuplikan momen kejayaan EVOS Legends.

Kemudian, muncul perkenalan para pemain yang membela EVOS Legends di Season 8 nanti. Muncul juga perkenalan Zeys yang masih akan jadi pelatih dan Hydeobrien yang tetap menjadi analis.

Roster EVOS Legends MPL Season 8
YouTube/ EVOS TV

Roster EVOS Legends MPL Season 8

Adapun 9 pemain yang masuk dalam roster EVOS Legends untuk MPL Season 8 yaitu:

1. Rekt2. Antimage3. Clover4. Ferxiic5. LJ6. Panser7. Rhapsody8. Vaanstrong9. Wannn

Baca Juga: Tezet Kembali Main, Inilah Roster Aura Fire untuk MPL Season 8

Terlihat perubahan terjadi pada season 8 ini, beberapa pemain baru masuk untuk memperkuat tim. Di antaranya Vaanstrong, Panser dan Rhapsody. Seperti diketahui Vaanstrong yang sebelumnya membela Aura Fire di Season 7 resmi pindah dan akan membela EVOS Legends di Season 8.

Sementara itu, tampak kembalinya Wannn dalam skuad EVOS Legends di MPL Season 8. Pada season lalu, dia sempat rehat dan beberapa waktu belakangan dia beberapa kali membeli sinyal untuk kembali. Kini terbukti Wannn akan kembali berlaga bersama EVOS.

Tetapi, roster kali ini tampak berbeda karena tidak adanya Luminaire yang merupakan MVP Final Season 7. Seperti diketahui permainan EVOS pada musim lalu sangat bergantung sekali kepada performa Luminaire yang mengisi role support tersebut.

Tanpa adanya Luminaire dan kembalinya Wannn serta masuknya beberapa pemain baru. Patut dinantikan perjuangan EVOS Legends di MPL Season 8. Mampukah mereka mempertahankan gelar juara?

Baca Juga: Masuk Dua Pemain Baru dari MDL, Inilah Roster GEEK FAM di MPL Season 8

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest