Follow Us

Machine Gun Kelly Singgung Masa Depan Kariernya: Hancurkan dan Bikin Kesel Orang Lagi!

Hanif Pandu Setiawan - Rabu, 10 Maret 2021 | 21:00
Machine Gun Kelly
Wikimedia

Machine Gun Kelly

HAI-Online.com - Machine Gun Kelly mengungkapkan soal bakal dibawa ke mana masa depan karirnya.

Dalam interview terbaru dengan Nicole Alvarez di KROQ, sebagaimana dikutip Kerrang!, MGK mengutarakan satu hal yang bakal menjadi tujuannya dalam berkarya.

“Hancurkan semua yang udah saya lakukan… dan buat orang lain kesal lagi,” ujarnya berseloroh.

Meski nggak tahu serius atau nggak, ia memberi poin penting atas hal yang ia ungkapkan tersebut.

“Gue cuma pengen bilang, gue pengen mereka berpikir kembali, bikin mereka ngerasain momen ‘Seniman ini sangat berkebalikan, gue mesti tune in lagi’,” imbuh cowok bernama asli Colson Baker itu.

Baca Juga: Gini Jadinya Kalo Para Dedengkot Pop Punk Nge-cover Lagu Machine Gun Kelly

MGK mencontohkan Kanye West sebagai sosok seniman yang bisa menerapkan hal tersebut, di mana apa yang ia lakukan seolah memiliki dua mata sisi yang berbeda dan saling berkebalikan.

“Karena gue nggak pengen ngerasa bosen dengan seorang seniman, dan gue rasa Kanye adalah contoh yang keren buat itu. Kita semua punya momen duduk di meja makan malam, ngobrol soal Kanye dan bilang, ‘Gue nggak suka ini!’ atau ‘Gue suka ini! atau ‘Kenapa dia ngelakuin itu?’,” jelasnya.

“Namun gue bisa bilang, kita masih membicarakannya dan kita tahu ada hal hebat di balik sosoknya,” sambung musisi multi-genre tersebut .

Baca Juga: Machine Gun Kelly Bakal Main Film Bareng Putrinya

Melalui pernyataannya, MGK menyiratkan bahwa proses peruntuhan itu merupakan bagian dari development seseorang yang bisa jadi bakal benar-benar berbeda dari yang ada saat ini.

“Ketika Prince meninggal, melihat bahwa segala sesuatu yang bahkan di tahun 80-an ketika mungkin orang-orang seperti, 'Ini nggak masuk akal',” ujarnya.

“(Namun) melihat bagaimana hal itu sangat masuk akal di tahun-tahun menjelang kematiannya dan tahun-tahun setelahnya, itulah warisan yang patut diperjuangkan. Ini nggak akan mudah, dan saya menyadarinya. Gue senang untuk terus ngancurin apa yang udah gue bentuk,” terangnya. (*)

Baca Juga: Abis All Time Low, Kini Giliran Album Rap Machine Gun Kelly Jadi Buku Komik

Source : Kerrang.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest